Brilio.net - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada hari ini Rabu (15/12) pukul 10.13 WIB. Sebelumnya, Laura sempat dilarikan ke Rumah Sakit lantaran asam lambungnya naik. Hal ini dituturkan oleh Asmi, asisten rumah tangga Laura Anna, saat diwawancarai di kediamannya yang berlokasi di Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat.

"Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik," jelas Asmi pada Rabu (15/12).

Asmi mengatakan, kabar meninggalnya Laura Anna diberi tahu oleh kakak Keanu. "Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini," lanjutnya.

Usai dinyatakan meninggal dunia, jenazah Laura Anna langsung dibawa ke rumah duka Sapo Gabe, Cibubur. Tampak suasana rumah duka tersebut sudah dihadiri keluarga dan kerabat dekat Laura Anna. Namun, sahabat Laura, Awkarin lewat Instastory-nya menyampaikan bahwa jenazah terpaksa dipindahkan dari rumah duka tersebut karena kurangnya privasi untuk keluarga.

"Terpaksa pindah rumah duka. Karena rumah duka yang barusan bikin geleng-geleng kepala. Gaada privasi bgt." jelas Karin.

Karena hal tersebut, Laura Anna dipindahkan ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Rencananya, Laura Anna akan dikremasi pada Kamis, 16 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Kamis (16/12) Hal itu sesuai dengan lembar pengumuman yang berada di ruang 107, rumah duka Grand Heaven tempat Laura Anna disemayamkan.

Dalam lembar pengumuman itu juga tertulis rangkaian prosesi sebelum jenazah Laura Anna dikremasi, yakni acara kebaktian penghiburan dijadwalkan Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB. Diketahui, Anna meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 21 tahun.

Laura Anna dikremasi © 2021 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kemudian acara tutup peti pada Kamis (16/12) pada pukul 10. 00 WIB. Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) di Rumah Sakit Eka Hospital, Cibubur pada pukul 10.13 WIB.

Jenazah selebgram Laura Anna tiba di rumah duka Grand Heaven, Pluit, sekitar pukul 15.30 WIB. Dari pantauan selain ditemani keluarga, sejumlah selebgram turut mendampingi jenazah Laura Anna. Ada Awkarin, Rachel Vennya, Sarah Gibson dan suaminya, Diska.

Jasad Laura Anna akan disemayamkan di ruang 107 Grand Heaven. Tampak keluarga dan kerabat sudah berkumpul di ruangan tersebut namun jasad Laura belum terlihat. "Saat ini masih di kamar Jenazah, " kata salah seorang kerabatnya.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)