Brilio.net - Hari bahagia  Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin dekat di depan mata. Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan termasuk fitting baju pengantin.

Namun ada kabar mengejutkan jelang pernikahan mereka. Baru-baru ini terungkap kalau akun Instagram Citra Kirana sudah diunfollow oleh mantan kekasihnya, Ali Syakieb.

Hal itu diketahui lewat unggahan akun gosip @lamiscorner pada Kamis (21/11). Netizen pun menghubungkan alasan Ali Syakieb tak lagi follow Citra Kirana lantaran gadis berhijab itu mau menikah pada 8 Desember 2019 nanti.

Seperti diketahui sebelumnya, Ali Syakieb dan Citra Kirana pernah menjalin hubungan spesial selama kurang lebih enam tahun lamanya. Kisah cinta mereka pun tak selalu berjalan mulus, keduanya bahkan dikabarkan sempat putus nyambung.

Meski sudah di-unfollow oleh mantan kekasihnya, setelah ditelusuri ternyata Citra Kirana masih mengikuti Instagram Ali Syakieb.

li syakieb unfollow citra  Instagram foto: Instagram/@alisyakieb

Beberapa waktu lalu, Citra Kirana sempat mengunggah video prosesi lamarannya dengan Rezky Aditya. Tak disangka, di kolom komentar muncul nama Nabila Syakieb, kakak dari Ali Syakieb, ikut memberikan pesan.

"Congratulations neeeng.. lancar-lancar yaa sampe hari H," tulis Nabila dalam kolom komentar.