Brilio.net - Kabar mengagetkan datang dari Jessica Iskandar. Melalui akun sosial medianya, ia mengumumkan bahwa untuk sementara waktu harus beristirahat di rumah dan tidak bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Ia mengalami ruam merah di bagian wajah akibat obat anestesi.

Saat ditemui media, Ibu dari El Barack ini mengaku beberapa hari yang lalu sedang ingin melakukan perawatan kecantikan, yaitu treatment Ultera.

Sebelum melakukan perawatan hal yang pertama dilakukan adalah diberi krim anestesi untuk menghilangkan rasa sakit. Namun, beberapa menit setelah diberi krim anestesi, justru Jedar sapaan akrabnya merasa wajahnya terasa perih.

"Pas dianestesi aku sudah bilang dokter. Dok ini perih loh. Dok ini enggak apa-apa perih begini? Terus kata dokternya, iya enggak apa-apa itu memang normal. Kadang anestesi memang bikin perih," cerita Jedar saat ditemui media di Jakarta.

Namun, selang 50 menit, ruam di wajahnya mulai muncul. Parahnya ruam tersebut bahkan tak hilang usai 24 jam perawatan. Jedar pun mengaku sempat stress hingga panik. Munculnya ruam merah diakuinya sempat mengganggu beberapa aktivitas.

Loading...

"Tapi pas pas 50 menit pakai krim anestesi, pas dihapus semuanya merah ngeblok-ngeblok merahnya kayak bikin repot gitu di wajah. Ya sudah kirain besoknya hilang, enggak tahunya wah kok enggak hilang-hilang ya sudah mulai stres deh," katanya.

Jedar mengungkapkan, perawatan Ultera dilakukannya untuk menghilangkan kerutan pada wajah dan mencegah dari penuaan dini.

"Biasanya untuk usia 40 tahun tapi aku coba lebih dini aja karena kan aku setiap hari makeup mungkin perawatannya harus lebih ekstra daripada orang yang enggak makeup setiap hari," terangnya.

Dengan mengalami kejadian seperti ini, tunangan Richard Kyle ini pun mengaku sangat stres, apalagi hal ini juga jadi menghambat pekerjaannya.

"Muka merah enggak hilang, apalagi aku kerja asetnya wajah. Jadi penting banget. Kalau sampai wajah aku tidak balik lagi, pasti aku susah bekerja tidak bisa bekerja," lanjutnya.

Kini agar kulit wajahnya kembali normal Jessica, harus melakukan perawatan dokter dan rutin mengonsumsi obat.

"Aku pakai salep yang tebel-tebel dan minum obat dari dokter, sampai sekarang aku masih minum obatnya," kecewa Jedar.

Mengalami kondisi itu, Jessica merasa kapok dan lebih berhati-hati lagi dalam memilih perawatan untuk wajahnya.

"Kapok. Saran aku harus berhati-hati siapapun itu yang mau melakukan perawatan. Apalagi ada krim-krim di wajah itu dicoba dulu. Di leher atau di lipatan tangan. Alergi kelihatan dari leher supaya tidak terjadi seperti aku," pungkas Jessica.

RECOMMENDED BY EDITOR