Brilio.net - Film bebas karya sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana akan tayang pada 3 Oktober 2019 mendatang. Menjelang penayangannya, film ini akan menggelar konser bertema '90an pada 27 September 2019 di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta.

Konser ini dipersembahkan oleh Tiket.com, yang juga adalah sponsor utama Film BEBAS, sebuah film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment yang akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

"Pihak tiket.com bilang kenapa enggak buat konser aja untuk nostalgia bikin pesta 90an," ujar Mira Lesmana kepada media di Jakarta.

Mira menjelaskan, konser ini mengambil Iatar cerita pada dua masa, yaitu tahun 2019 dan tahun 1995-1996. Lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Bebas sebagian besar adalah Iagu-lagu yang hits pada masa 90-an, yang salah satunya tentu saja lagu Bebas oleh Iwa K yang menjadi theme song Film Bebas.

Berbagai lagu dari era 90-an akan dibawakan dalam Konser BEBAS Pesta 90-an oleh penyanyi-penyanyi ternama lintas generasi dan lintas warna musik. Mereka adalah Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano, dan juga pemain Film Bebas, yaitu Sheryl Sheinafia dan Maizura. Konser akan dipandu oleh MC Indy Barends dan Gofar Hilman.

Loading...

Semarak film Bebas jadi ajang pertemuan para entertainer di tanah air. Selain aktor dan aktris, film ini juga melibatkan begitu banyak insan musik untuk ikut terlibat.

"Kataku silakan deh. Terus aku bilang mbak yang nentuin jadi biar celebrate. Ada lagu lain Iwa K, Eva Celia, Vina Panduwinata dll," tambah produser film Bebas itu.

Konser BEBAS: Pesta 90-an juga akan dihadiri oleh para pemain fi|m Bebas, seperti Marsha Tmothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorg’mo Abraham, Dea Panendra, dan masih banyak lagi. Tiket Konser BEBAS: Pesta 90-an sudah dapat dibeli melalui mobile app Tiketcom.

RECOMMENDED BY EDITOR