Brilio.net - Jelang Pemilu 2019 pada April mendatang, dua pasangan capres-cawapres dan para calon anggota legislatif sudah gencar melakukan kampanye sejak September 2018 lalu.

Untuk Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyediakan waktu selama tujuh bulan bagi pasangan capres-cawapres dan calon anggota DPR, DPD dan DPRD untuk melakukan kampanye. Masa kampanye yang sudah berjalan selama hampir tiga bulan tersebut pun dimanfaatkan para calon wakil rakyat untuk blusukan ke berbagai daerah.

Kegiatan kampanye jelang Pemilu 2019 tersebut juga dilakoni deretan para selebriti yang maju sebagai calon anggota legislatif. Tak hanya melakukan blusukan ke berbagai daerah, para seleb ini juga nggak lupa membagikan poster-poster pencalonan mereka di akun Instagram masing-masing.

Biasa bergaya ekspresif dalam kegiatan pemotretannya, para seleb ini kini tampil dengan gaya formal dalam poster-poster calegnya. Ada yang tampil rapi dalam balutan jas dan kebaya, namun nggak sedikit pula yang mengenakan pakaian khas partai masing-masing.

Penasaran seperti apa gaya para seleb di poster caleg? Yuk langsung simak 10 gaya seleb di poster caleg jelang Pemilu 2019 seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/12).

1. Tina Toon menggunakan seragam khas Partai PDIP untuk poster calegnya yang berwarna merah dan putih. Poster caleg Tina Toon ini sempat menjadi perbincangan netizen karena dianggap terlalu biasa.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon5

2. Dengan baju navy dan jilbab biru sesuai warna Partai Demokrat, begini gaya Jane Shalimar di poster calegnya yang mengusung slogan SIAP bekerja, berbakti dan mengabdi.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar_1

3. Krisdayanti tetap cantik dengan makeup flawless di poster calegnya yang didominasi warna putih. Krisdayanti bakal bersaing di Dapil Jatim V nih di Pileg 2019.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

4. Bak pengusaha muda, Adly Fayruz tampil gagah dalam balutan jas untuk poster calegnya yang berwarna  biru dan kuning sesuai warna Partai Nasdem.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adlyfayruz

5. Mempertahankan gayanya yang bak anak muda, Kirana Larasati tampil kasual dengan kemeja warna putih dan rok warna merah. Senyum manisnya juga nggak ketinggalan dong.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kiranalarasati

6. Nafa Urbach tampil anggun dengan kebaya kutubaru warna putih untuk poster calegnya. Gaya tersebut juga dipertahankan Nafa Urbach saat melakukan blusukan lho.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach

7. Maju sebagai caleg untuk Dapil Jabar VII, Angel Lelga tampil anggun dengan balutan kaftan bermotif warna krem untuk poster calegnya.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

8. Venna Melinda kembali meramaikan panggung Pileg pada 2019 mendatang. Maju melalui Partai Nasdem, Venna Melinda tampil dengan busana putih yang dipadupadankan rompi dari Partai Nasdem.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal

9. Ian Kasela masih setia dengan ciri khasnya menggunakan kacamata hitam buat poster calegnya. Jauh dari kesan formal, Ian Kasela berpose santai dengan mengangkat dua jarinya sesuai nomor urut pada kertas suara.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iankaselaradja

10. Maju sebagai caleg melalui Partai Gerindra, Mulan Jameela tampil formal dengan busana serba putih serta senyum tipis pada poster calegnya.

Poster caleg seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indonesiaadilmakmur