Brilio.net - Jika kamu penggemar sinetron Anak Langit, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Raya Kitty bukan? Pemeran Emon ini mulai dikenal pada penikmat sinetron Tanah Air setelah membintangi sinetron Anak Jalanan bersama Natasha Wilona dan Stefan William pada 2015 silam.

Meskipun sedang berada di puncak karier dan masih berusia 24 tahun, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih, Abid Zia pada 19 Agustus 2018 mendatang.

Kabar pernikahan tersebut cukup mengagetkan para pengguna media sosial, pasalnya keduanya masih terbilang muda. Berprofesi sebagai pembalap, Abid sendiri baru berusia 20 tahun lho.

Meskipun sempat bikin kaget, namun kabar pernikahan Raya dan Abid tetap mendapat dukungan dari para fans dan sahabat. Penasaran dong gimana momen mesra pasangan beda usia empat tahun ini?

Biar nggak makin penasaran, yuk langsung simak sepuluh momen mesra Raya Kitty dan Abid Zia jelang menikah seperti dirangkum brilio.net dari akun media sosial keduanya, Jumat (10/8).

Loading...

1. Ini dia potret mesra pasangan muda yang lagi menghitung hari pernikahannya.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

2. Abid kerap menghabiskan waktu bareng keluarga Raya.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

3. Gini nih suprise ulangtahun yang diberikan Raya buat Abid pada bulan Juni lalu.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

4. Nggak cuma berdua, Raya juga ngajak para sahabatnya Abid.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

5. Keduanya sama-sama punya profesi yang sama sebagai pembalap. Seru banget nih pasti kalau ngomongin motor.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

6. Meskipun beda usia empat tahun, tapi keduanya tetap terlihat serasi kok.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

7. Duh, romantis banget sih tatap-tatapannya. Yang fansnya Emon dan Kei jangan pada baper lho~

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

8. Momen jalan-jalan Abid dan Raya bareng keluarga masing-masing nih.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

9. Serasi abis deh Raya dan Abid.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

10. Datang ke kondangan bareng, bentar lagi gantian dikondangin bareng nih. Semoga lancar sampai hari H Raya dan Abid.

 Momen mesra Raya dan pacar  © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR