Brilio.net - Setelah resmi menikah di tanggal cantik pada 20-02-2020 lalu, Sheila Marcia dan Dimas Akira kini tengah berbahagia menantikan kelahiran calon buah hati. Diketahui, saat ini usia kandungan Sheila telah memasuki trimester akhir atau 33 minggu.

Jelang melahirkan, Sheila diantar oleh Dimas untuk check up kondisi janin yang sebentar lagi akan dilahirkannya. Dilansir brilio.net dari YouTube @Sheila Marcia & AwesomeFam pada Selasa (20/10) Sheila mengungkapkan hari perkiraan lahir atau HPL adalah sekitar 17 November 2020.

Inisial anak Sheila Marcia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@itssheilamj

"HPLnya 17 bisa maju bisa mundur, kalo nggak salah seingat aku bisa maju seminggu bisa mundur seminggu, karena mau (melahirkan)normal kan," jelas Sheila.

Loading...

Pada pemeriksaan sebelumnya, diketahui jenis kelamin bayi yang dikandung oleh Sheila Marcia adalah laki-laki. Namun anehnya, dalam waktu beberapa minggu terakhir, Sheila, Dimas dan anak pertamanya, Leticia bermimpi bahwa bayi yang akan lahir, berjenis kelamin perempuan.

Inisial anak Sheila Marcia © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Sheila Marcia & AwesomeFam

"Kemarin kita udah fix nih, kalo babynya tuh baby boy. Terus entah kenapa selama beberapa minggu ini sampe aku, Ticia, kamu juga (Dimas) itu mimpinya baby girl," kata Sheila.

Apapun jenis kelamin bayi yang akan dilahirkannya nanti, Sheila dengan Dimas tetap senang menyambut kelahiran sang anak. Namun tak dipungkiri, jika mereka juga akan bingung kalau ternyata bayi yang di dalam kandungan Sheila berjenis perempuan. Padahal saat ini Sheila dan Dimas sudah mempersiapkan peralatan bayi sesuai jenis kelamin laki-laki.

"Apa pun sebenernya kita seneng, cuma kita udah beli (perlengkapan) yang biru-biru terus ada beberapa endorse yang aku udah pilih," lanjut Sheila.

Dalam video vlog tersebut, Sheila dan Dimas juga mengumumkan inisial nama calon anak mereka yaitu "JZ".

"Hello Baby JZ, Papa sama Mama mau liat kamu lagi nih, sekalian mau pastiin kamu Baby Boy or Baby Girl sih. Terakhir kali checkup sih kata dokternya sudah pasti cowo tapi belum terlihat jelas, so this time Papa sama Mama mau pastiin lagi yaa," tulis Sheila dalam caption.

Dimas dan Sheila sudah tak sabar menanti kelahiran anak mereka yang pada hasil pemeriksaan terakhir berjenis kelamin laki-laki. Saking nggak sabarnya, Dimas bahkan sudah merencanakan ingin memiliki anak kedua dari Sheila setelah bayi pertama lahir.

Inisial anak Sheila Marcia © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Sheila Marcia & AwesomeFam

"Yang, kan nanti si Baby JZ rilis nih launching, lahir kan? anak kedua langsung?(memberi tawaran pada Sheila untuk segera hamil anak kedua)," kata Dimas pada Sheila.

Namun Sheila ingin memberi jarak kelahiran yang cukup antara anak pertama dengan anak kedua sesuai anjuran pemerintah. Setelah mengetahui jenis kelamin sang anak, Sheila menerka-nerka arti mimpinya yang kemungkinan bayi jenis kelamin perempuan adalah bakal calon anak kedua Sheila dan Dimas.

"Mungkin, siapa tau itu dimimpiin anak kedua," pungkas Sheila.

RECOMMENDED BY EDITOR