Brilio.net - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang berbahagia menantikan kehadiran anak pertama. Seperti diketahui, saat ini usia kandungan Zaskia telah memasuki trimester akhir atau tujuh bulan.

Jelang kelahiran buah hati, dalam momen syukuran tujuh bulanan, Zaskia dan Irwansyah membocorkan jenis kelamin si kecil. Hanya dalam hitungan minggu lagi, pasangan yang menikah pada 2011 itu akan dikaruniai anak laki-laki.

Akan menyandang status sebagai orang tua, tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi keduanya. Terutama untuk Irwansyah. Bahkan pelantun lagu Pecinta Wanita itu mengungkapkan sebuah janji manis yang akan dilakukannya setelah dikaruniai anak nanti.

Zaskia © 2021 brilio.net

foto: via Instagram/@zaskiasungkar15

"(Aku) mau ngurusin baby-nya dan (siap) begadang. Aku mau, serius. Insyaallah nggak (keberatan), karena sudah 10 tahun nungguin," ungkap Irwansyah seperti dikutip brilio.net dari Rans Entertainment, Senin (18/1).

Perjuangan Zaskia dan Irwansyah demi mendapatkan buah hati memanglah cukup besar. Kakak dari Shireen Sungkar itu dinyatakan positif hamil setelah menanti kurang lebih 10 tahun. Keduanya pun memutuskan menjalani proses bayi tabung.

Zaskia © 2021 brilio.net

foto: via Instagram/@zaskiasungkar15

Sementara itu, Zaskia juga menceritakan tentang kehamilannya yang sudah memasuki tujuh bulan tersebut.

"Sudah enak banget alhamdulillah dari trimester kedua sudah enak banget (kehamilannya)," jelas Zaskia.

Menariknya, dalam fase kehamilannya kali ini, Zaskia diketahui sangat gemar nasi padang. Hal ini kemudian membuat sang ibunda, Fanny Bauty terkenang kembali masa ketika dirinya tengah mengandung Zaskia. Di mana ia sangat menyukai makanan serupa.

"Sama kayak aku, waktu hamil Zaskia Sungkar doyan banget nasi Padang. Hamil Zaskia tiga bulan, saya berhaji carinya nasi Padang, nasi kebuli. Persis banget,” Fanny bercerita.