Brilio.net - Ungkapan kasih sayang ibu sepanjang masa tentu sering kita dengar. Ungkapan tersebut memang benar adanya, seorang ibu selalu menyayangi kita bahkan sampai akhir hayatnya. Jasa ibu terhadap anaknya luar biasa besarnya. Ia mengandung, melahirkan hingga mendidik dengan penuh kesabaran.

Bagi seorang ibu, anak adalah titipan yang berharga. Harapan dari seorang ibu adalah kelak anaknya menjadi orang sukses dan berguna bagi orang lain. Tak heran jika segala doa terbaik selalu dipanjatkan ibu untuk anaknya.

Karena jasanya itu kita harus memberikan penghormatan kepada ibu. Tepat pada tanggal 22 Desember dirayakan Hari Ibu. Perayaan ini sudah berlansung sejak tahun 1928. Di mana pada 22 Desember 1928 diadakan Kongres Perempuan Indonesia di Yogyakarta tepatnya di Pendopo Dalem Jayadipuran milik Raden Tumenggung Joyodipoero.

Kedekatan anak dan ibu juga ditampilkan di kalangan selebriti. Mereka kerap mengunggah berbagai momen intim dengan ibunya di media sosial. Siapa saja mereka? Berikut deretan potretnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/12).

1. Varrel Bramasta dan adiknya dikenal dekat dengan sang ibu. Varrel kerap mengunggah foto kebersamaan mereka dalam beberapa momen.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@bramastavrl96

 

2. Chelsea Islan bersama ibunda tercinta. Beberapa kali Chelsea menunjukkan kebersamaannya bersana sang ibu.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@chelseaislan

 

3. Baru-baru ini Luna Maya mengunggah kebersamaannya dengan ibunda tercinta. Dalam potretnya tersebut Luna Maya begitu dekat dengan sang ibu.

Hari Ibu Istimewa

foot: Instagram/@lunamaya

 

4. Ricky Harun dikenal dengan ibunya, Donna harun. Saking dekatnya, bahkan ada yang menilai mereka bak adik dan kakak. Donna Harun memang terlihat masih awet muda, tak heran jika warganet menilai demikian.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@rickyharun

 

5. Melihat kebersamaan Randy Martin dan ibunya, bisa dikatakan bahwa dirinya merupakan cowok yang penyayang. Dalam postingan Instagramnya tersebut, Randy terlihat begitu dekat dengan sang ibu.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@randymartinnn

 

6. Kevin Julio begitu menyayangi ibunya, apalagi ketika sang ayah sudah tidak ada.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@kevinjulio1993

 

7. Vidi Aldiano dikenal dekat dengan ibunya. Ia bersama ibunya kerap tampil kompak dalam beberapa kesempatan. Vidi Aldiano tak hanya sekali dua kali saja mengunggah kebersamaannya bersama sang ibu.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@vidialdiano

 

8. Al, El dan Dul dikenal dekat dengan orangtuanya. Terutama dengan Maia Estianty. Walaupun orangtuanya tak lagi bersama, namun mereka tak pernah kekurangan kasih sayang.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

9. Maudy Ayunda merupakan seleb cantik berprestasi yang cukup membanggakan. Ternyata dirinya juga merupakan sosok perempuan yang begitu menyayangi orangtuanya. Ia kerap mengunggah foto kebersamaannya bersama sang bunda dalam beberapa kali kesempatan.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@maudyayunda

 

10. Sosok yang terkesan misterius, ternyata memiliki hati yang begitu lembut. Dia begitu menyayangi ibunya. Roy Kiyoshi sering ditemani ibunya dalam beberapa kegiatan. Mereka juga senang menghabiskan waktu bersama.

Hari Ibu Istimewa

foto: Instagram/@roykiyoshi