Brilio.net - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Ega Noviantika dan Rafly D'Academy. Hanya dalam hitungan beberapa jam lagi, keduanya akan resmi meyandang status sebagai pasangan suami istri.

Untuk sekadar informasi, pasangan penyanyi jebolan D'Academy ini akan melangsungkan akad nikah di Kuningan, Jawa Barat seperti tempat asal Ega, Kamis (17/10). Akad nikah akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Jelang akad nikah, Ega & Rafly D'Academy pemer cincin di jari manis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/mr_ionex

Jelang satu hari pernikahannya, melalui akun Instagram pribadinya, Ega tak sungkan memamerkan cincin yang kini sudah melingkari di jari manisnya. Wanita 20 tahun ini juga menceritakan tak menyangka hubungannya dengan Rafly sudah sampai sejauh ini.

Loading...

cincin ega © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@eganoviantika_98

"Berada di titik ini, tidak semudah yang oranglain bayangkan," ujar Ega seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/10).

cincin ega © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

Sama halnya dengan pujaan hatinya, Rafly juga mengunggah postingan serupa. Namun ia justru tidak menulis sepata katapun lewat Instagram Storiesnya.

Seperti diketahui, usai melangsungkan akad nikah, Ega dan Rafly tak langsung menggelar pesta pernikahan. Resepsi akan dilanjutkan pada Sabtu 26 Oktober 2019 di Borong Raukang, Sulawesi Selatan.

Unggahan terakhir Ega jelang pernikahannya kemudian mendapat komentar warganet. Banyak yang mendoakan kelancaran pernikahan dan rumah tangga keduanya. Duh, semoga lancar sampai hari H ya, Ega dan Rafly.

"Bismillah smoga smunya dlncrkan yahh," tulis @yuyun0707.

"Perjuangan yang tidak sia" neng kesabaran neng membawa kebahagiaan yang hakiki," sambung @wardiyahdiyah28.

"Mdh2n lancar acaranya, smg mnjadi keluarga yg samawa, aamiin yaa robbal'aalamiin," tutur @zakaasgar.

"Semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah,, ngefans bget sma kalian bedua," komen @liena_sudjana.

RECOMMENDED BY EDITOR