Brilio.net - Jefri Nichol mengejutkan publik dengan kehadirannya di acara gala premier film Habibie & Ainun 3 pada Jumat (13/12) malam. Gala premier yang bertempat di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat ini berlangsung meriah dengan dihadiri langsung oleh para pemain, sutradara hingga produser film tersebut.

Kehadiran para cast menjadi pusat perhatian dalam gala premier tersebut. Kendati demikian, salah satu cast yang paling mencuri perhatian yakni Jefri Nichol. Seperti diketahui, Jefri terlibat di film tersebut dengan memerankan karakter Ahmad.

Sontak kehadiran pria 20 tahun di gala premier Habibie & Ainun 3 membuat publik kaget. Pasalnya, Jefri seharusnya masih menjalani tahap rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya pada 23 Juli 2019. Dari hasil persidangan Jefri Nichol divonis tujuh bulan terkait kepemilikan obat-obatan terlarang dan disarankan rehab sampai awal tahun 2020.

Pada acara gala premier Habibie & Ainun 3, Jefri memakai setelan jas warna putih yang elegan. Ia disambut dengan meriah oleh para penggemar. Selain itu, para seleb juga menyambut hangat kehadiran Jefri Nichol dalam acara tersebut. Beberapa dari mereka juga mengunggah momen kehadiran Jefri Nichol tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (14/12), sambutan 4 seleb Tanah Air saat Jefri Nichol hadiri gala premier Habibie & Ainun 3.

Loading...

1. Hanung Bramantyo.

Jefri Nichol premier Habibie Ainun 3 © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@hanungbramantyo

Melalui akun Instagramnya, Hanung Bramantyo memberikan sambutan hangat untuk Jefri Nichol. Sang sutradara mengucapkan selamat datang kembali pada Jefri Nichol. "Welcome back @jefrinichol," tulis Hanung Bramantyo memberikan sambutan hangat.

2. Lukman Sardi.

Jefri Nichol premier Habibie Ainun 3 © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@lukmansard

Lukman Sardi yang juga bermain dalam film Habibie & Ainun 3, memberikan sambutan hangat untuk Jefri Nichol. Lukman mengabadikan momen bersama aktor muda tersebut dan mengunggahnya di akun Instagramnya. Lukman Sardi mengaku turut senang dapat melihat Jefri Nichol dalam gala premier tersebut. "Glad to see you again broo.. GBU, at Premiere Film Habibie Ainun 3," tulis Lukman Sardi.

3. Manoj Punjabi.

Jefri Nichol premier Habibie Ainun 3 © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@manojpunjabi

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi juga mengungkapkan rasa senangnya karena sang bintang dapat hadir dalam gala premier tersebut. Melalui akun Instagramnya, Manoj Punjabi menuliskan sambutan hangatnya pada pria kelahiran 15 Januari 1999. "So good to have our star @jefrinichol with us at the Gala Premiere of @habibieainunmovie!" tulis Manoj Punjabi.

4. Reza Rahadian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shenina Nichol Fans (@shenicfans_ofc) on

Reza Rahadian memberikan sambutan kepada Jefri Nichol yang akhirnya kembali dan menghadiri gala premier Habibie & Ainun 3. Dalam pidatonya, Reza Rahadian mengucapkan selamat datang kembali untuk Jefri Nichol. "Hari ini hari yang paling bahagia buat saya karena saya bisa melihat wajah Jefri Nichol," kata Reza Rahadian.

RECOMMENDED BY EDITOR