Setelah beberapa waktu menjalani proses hukum lantaran tersandung kasus narkoba, aktor muda Jefri Nichol akhirnya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sejak Jumat (9/8).-Sang ibunda, Junita Landrat mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang anak. Melalui akun Instagram pribadinya, Junita mengenang salah satu momen manis ketika ia berada di samping Jefri.-Dalam unggahannya, Junita mengunggah foto saat sang anak sedang tertidur pulas. Ia menceritakan mengenai susahnya membangunkan Jefri pagi hari, apalagi jika pemeran Nathan film Dear Nathan itu baru pulang syuting waktu subuh.
 

rindu ibu nichol © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@junitalandrat
 
"Kalo pulang syuting subuh ini PR banget ngebangunin dia paginya ,mm iseng selfi aja dulu,kalo dia lihat foto ini di posting pasti dia marah banget, tapi kalo rindu mau dikata apa," tuturnya seperti dikutip dari @junitalandrat, Kamis (22/8).-Diakuinya, saat Jefri mengetahui ibundanya mengunggah fotonya tidur, pasti Jefri akan marah. Namun, naluri seorang ibu, tak bisa menyembunyikan kerinduan melihat foto-foto bersama anak.-Junita juga menuliskan sebuah pesan yang menyentuh. Istri John Hendri itu berharap agar Jefri bisa semangat menghadapi segala permasalahan yang ada. Dalam semua masalah, akan ada jalan keluar dan hikmah yang bisa diambil.

rindu ibu nichol © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@junitalandrat
-
"Istirahatlah sejenak nak agr besok kembali penuh dgn semangat baru,segala sesuatu itu terjadi karna sebuah alasan,insyaaalah allah punya sesuatu yg jauh lebih baik dari sekarang,rahasia allah kita ngk tau tp itu pasti," sambungnya.-Ungkapan kerinduan Junita untuk putra Jefri Nichol kemudian mendapat beragam respons warganet dan sejumlah selebriti. Junita merupakan sosok ibu yang kuat dan sabar, apalagi dirinya senantiasa selalu mendampingi anaknya apapun keadaannya.-"Semangat mamiiiii .. caption mami adalah rindu seorang ibu kepada anak nya .. sweet banget. gak sabar tunggu nicole pulang," tulis @bungazainal05.-"Semangat yaa kk yg baik,semua pasti makin membaik pastinya, nicol cm butuh istirahat btr," komen @mimi_chin_aja.-"Mami semangatttttt aku sedih baca captionnya," ujar @zahrraalya.
-
RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...