Brilio.net - Kabar penangkapan aktor tampan Jefri Nichol karena kasus narkoba sempat bikin heboh. Aktor 20 tahun itu ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kepemilikan narkoba berjenis ganja. Jefri Nichol diamankan pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat menggeledah kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkasnya.

Polisi telah melakukan tes urine terhadap Jefri. Hasilnya, ia terbukti menggunakan narkoba. Saat ditangkap, Jefri juga diketahui bersikap kooperatif terhadap pihak kepolisian. Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Jefri Nichol tersebut sampai saat ini masih berlanjut.

Setelah menjalani beberapa tahapan pemeriksaan, pemain film Dear Nathan itu tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur. Keputusan tersebut atas rekomendasi hasil assesment dari BNNP Jakarta. Setelah pihak keluarga Jefri juga mengajukan permintaan rehabilitasi.  

Jefri Nichol jalani rehabilitasi © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Loading...

Meski menjalani rehabilitasi, proses hukum aktor tampan itu akan tetap berlanjut. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar saat melakukan jumpa pers dengan awak media.

"Kira-kira berkas perkara JN sudah mencapai 70 persen mendekati selesai nanti akan kita kirimkan ke kejaksaan. Kita juga masih melakukan pencarian yang bersangkutan, itu masih terus kita lakukan," ungkap Indra Jafar dikutip Kapanlagi, Senin (12/8).

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Vivick Tjangkung, dalam kesempatan yang sama juga menambahkan pihaknya masih memproses berkas narkoba milik Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto. Untuk berapa lamanya, nanti pihak dokter dan kejaksaan yang akan memutuskan.

"Dilihat nanti dari hasil berkas yang kami ajukan di kejaksaan. Jika nanti dari hasil kejaksaan itu kapan P21 nya dan harus tahap 2 untuk diberangkatkan ke kejaksaan. Jadi berapa lama tergantung juga dari hasil berkas kejaksaan," lanjut Vivick Tjangkung.

Jefri Nichol sendiri saat dipindahkan ke RSKO masih dalam kondisi yang sehat. Pihak keluarga bahkan ikut mengantarkan. Ditambah lagi Jefri juga sangat berterimakasih atas hasil yang ada. Ia juga berharap agar kasusnya cepat selesai dan dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

RECOMMENDED BY EDITOR