Brilio.net - Kisah asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar semakin romantis saja. Keduanya sudah tidak malu-malu menunjukkan kemesraan di depan publik. Host Ngopi Dara ini pun pamer foto liburannya bersama Richard Kyle di Afrika Selatan.

Pemain Film Dealova ini menjajal skydiving saat liburan bareng kekasih itu. Mereka melakukan sky diving di Cape Town dengan ketinggian 6,3 kilometer. Tak ada raut cemas dalam wajah Jessica Iskandar. Ia justru tampak bahagia. Hal ini terbukti dari postingan foto mesranya dipeluk sang kekasih sambil masih mengenakan perlengkapan sky diving.

i love jedar © Instagram/@inijedar

Foto Richard Kyle dan Jessica Iskandar saat sky diving diunggah melalui akun Instagram @inijedar dikutip brilio.net, Selasa (24/9). Namun ada yang tidak biasa dalam foto tersebut. Pada telapak tangan kanan Richard Kyle ada tulisan 'I Love Jedar'.

i love jedar © Instagram/@inijedar

Tulisan tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Mereka banyak yang salah fokus ke tangan Richard.

"Salfok sama telapak tangannya babang @richo_kyle wish all the greatest for both of you," ujar akun Instagram @taty_hyesoo.

"Romantisnya kaka jedar @inijedar .. Happy selalu ada tulisan ditangan kekasihnya tuh.. So sweettt," tulis akun Instagram @urie_156.

"Salfok ama tulisan yang ditelapak tangan baby @richo_kyle so sweet langgeng trus ya ama yayang @inijedar Tuhan yesus memberkati," ungkap akun Instagram @silabanade.