Brilio.net - Jessica Iskandar atau jedar baru-baru ini sedang mengunggah foto challenge di akun Instagram pribadinya dan mengajak para fans mengikutinya. Gaya Jessica seperti foto Falling stars challenge lainnya yang jatuh dari mobil.

Tapi ada yang beda yakni tambahan produk miliknya. Berbagai makeup dan roti bermerek Baby El Bakery berserakan di dekatnya. Bagi warganet yang bisa menirukan gaya Jessica akan mendapatkan hadiah. 

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


"Delivering @babyelbakery and @jedarcosmetic products to my next event be like...Help me! #FallingStarsChallenge #fallingstars2018
Pengiriman produk @babyelbakery dan @jedarcosmetic ke acara selanjutnya kayak gini... bantu dongs! Aku challenge kalian buat dengan lifestyle masing-masing yang seru! Pemenangnya ada giveaway dari aku! Tag @inijedar dan #FallingStarsJedar," kata Jessica Iskandar dikutip brilio.net, Minggu (7/10).

Banyak warganet yang tertarik dan tidak mau kalah dari aksi aktris cantik ini. Mereka tergiur hadiah yang ditawarkan Jessica Iskandar.

"Ayoo foto bgini, jngn mau kalah sm jedar dan si megacutee. Hahahaa @ana_thibee @mentaricassiopea @trysetia @eggisurya @lalaqdarra," tulis @titynfahriaa.

"Wow keren bgd @inijedar ...sukses sllu," tulis @ratuliuw23.

Namun, ada juga warganet yang berkomentar kurang sedap dan menganggap foto Jedar tidak asli seperti yang ditulis akun @naanana14, "Kyk nyomot dr google."

Setelah ditelurusi, foto tersebut memang benar aksi dari Jessica yang diabadikan oleh sang kekasih Richard Kyle. Foto ini juga diunggah di akun Instagram Richard Kyle, @richo_kyle.

"Getting the shot be like.......Jepret, Jepret," tulisnya.

ursi dan membungkuk demi mendapatkan hasil foto yang maksimal. Perjuangan Richard tidak sia-sia, hasil fotonya keren abis. Ini juga bukti pasangan artis ini memang so sweet.