Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan berembus dari hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Kabar ini menyeruak setelah Erick Iskandar mengunggah status penuh sindiran di Insta Story akun pribadinya.

Kalimat bernada tegas itu diunggah Erick beberapa jam yang lalu. Ia memberikan nada peringatan agar orang yang ia maksut tidak memblokir WhatsApp miliknya.

Ia juga menambahkan bahwa urusannya dengan orang tersebut belum lah selesai. Warganet menduga sindiran itu ditujukan untuk Richard Kyle, dan diketahui bahwa baik Erick maupun Richo ternyata tidak saling follow.

 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle unfollow IG © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@erickbanaiskandar

Padahal sebelumnya diketahui bahwa pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menuju jenjang yang lebih serius. Keduanya juga kerap membagikan momen manis bersama.

Namun saat ini ternyata Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar juga tidak follow Richo lagi. Dari laman following akun @inijedar, sudah tidak ada nama Richo di sana.

Demikian pula dengan Richo yang juga sudah meng-unfollow Jedar. Akan tetapi tidak diketahui secara pasti sejak kapan pasangan ini saling memutus hubungan di media sosial Instagram.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle unfollow IG © 2020 brilio.net


foto: Instagram/@inijedar

Jedar terlihat sudah cukup lama tidak mengunggah kebersamaannya dengan Richo. Terakhir ia melakukannya pada awal Juli lalu, dan setelah itu sama sekali belum pernah posting bareng calon suaminya itu. 

Padahal biasanya Jedar cukup rutin posting kebersamaannya dengan Richo, terutama selama masa pandemi ini. Meski begitu, pada masing-masing laman Instagram kedua seleb itu masih terlihat menyimpan foto bersama. 

Namun hingga saat ini belum diketahui apa alasan pasti pasangan yang sudah berencana menikah ini saling unfollow satu sama lain. Aksi saling unfollow ini pun menjadi perbincangan publik, mengingat mereka memiliki rencana melangsungkan pernikahan. 

 

Seperti yang kamu ketahui, pasangan ini sudah kerap mengunggah foto prewedding dalam berbagai tema. Keduanya juga sudah terlihat dekat dengan keluarga satu sama lain. Bahkan banyak yang mengharapkan pasangan ini segera bisa sah menjadi pasangan suami istri.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle unfollow IG © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/@richo_kyle