Brilio.net - Hari ini adalah momen spesial bagi seleb pria Richard Kyle. Pria yang sempat dekat Jessica Iskandar ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33, tepatnya pada Selasa (15/12).

Ucapan selamat dan doa mengalir deras dari para seleb untuk Richard Kyle. Jessica Iskandar, mantan kekasih Richard pun juga memberikan ucapan dan doa. 

Lewat akun Instagram nya, Jessica Iskandar memposting foto dirinya bersama Richard dan juga putra semata wayangnya. Tak hanya itu, Jessica juga membagikan ucapan manis ulang tahun untuk Richard di kolom caption.

ucapan ultah jedar ke richard © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan. Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," tulis Jedar seperti yang dikutip brilio.net dari Instagram @inijedar.

Bersama kalimat manis tersebut, Jessica menyertakan foto kebersamaan mereka. Terlihat Richard sedang menggendong El Barack, sedangkan Jedar memegang kamera. Sebelum hubungan keduanya kandas, mereka kerap menunjukkan memamerkan kebersamaan mereka yang seperti keluarga goals banget. 

Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar maupun warganet yang merasa baper dengan hubungan mereka. Jedar dan Richard bahkan sudah hampir melangkah ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya rencana tersebut tidak terlaksana.

Maka jelas saja bila kabar putusnya Jedar dan Richard membuat banyak warganet yang menyayangkannya. Sebagian dari mereka masih juga bertanya-tanya mengapa keduanya berpisah.

 

ucapan ultah jedar ke richard © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Lalu saat Jedar memberikan ucapan ulang tahun yang manis kepada mantannya tersebut, banyak warganet yang berharap keduanya balikan. Warganet rupanya masih baper dengan kedua artis ini. Mereka pun membanjiri kolom komentar postingan Jedar.

"BALIKAN PLEASE, " sebut akun @dianoliviapasaribu.

"uhhhh balikkan ajah ka jedar," kata @lumbantoruan9711.

"Semoga kalian tetap bersama demi El, " tulis  @ erlina.sari.7549.