Brilio.net - Indonesian Idol jadi salah satu ajang pencarian bakat yang menelurkan penyanyi di panggung hiburan. Pertama kali digelar pada tahun 2004, ajang ini masih bertahan di layar kaca hingga 12 musim lamanya. Meski beberapa diantaranya melejit di industri musik, tak sedikit pula yang memutuskan merintis karier di bidang lain.

Sarah Widyanti Kusuma, salah satunya. Pernah mengikuti ajang Indonesian Idol, Sarah tak meneruskan kariernya sebagai penyanyi. Wanita kelahiran 1988 ini memilih pekerjaan lain di dunia penerbangan. Yap, Sarah kini menjadi pilot wanita di maskapai Garuda Indonesia sejak tahun 2010.

Kariernya sebagai pilot pun tak bisa dipandang sebelah mata. Sarah sempat dijuluki pilot termuda yang menerbangkan pesawat komersial Boeing 737-300, di mana kala itu usianya 21 tahun. 

Seiring waktu, ia pun dipersunting laki-laki yang juga berprofesi sama sebagai pilot. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @sarah.widy pada Rabu (26/10), potret terbaru jebolan Indonesian Idol yang kini jadi pilot.