Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Laudya Cinthya Bella sedang menjadi sorotan. Pekan lalu, artis berhijab ini menghapus foto kebersamaan dengan sang suami, Engku Emran dari media sosialnya.

Apa yang dilakukan oleh Laudya Cinthya Bella tentu saja membuat publik penasaran. Terlebih lagi pada September 2019, Bella memang sempat mengatakan jika tidak akan posting foto Engku Emran. Hal itu dia lakukan karena banyak pelakor di luar sana, yang mungkin tertarik menggoda sang suami. Ia juga ingin menjaga privasi kehidupan rumah tangganya.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya kala itu.

Bella kemudian menepis kabar rumah tangganya yang retak dengan mengunggah beberapa momen bersama dengan suaminya. Melalui Instagram Stories-nya masing-masing, Bella dan Emran kompak mengunggah momen yang sama saat tengah berada di rumah orangtua Emran di Malaysia.

Usai menghadiri acara Bangga Berhijab, aktris yang hadir jadi pembicara itu pun ditanyai oleh media yang penasaran menanyai hal tersebut. Sayangnya, saat hendak meninggalkan lokasi, Laudya Cinthya Bella kemudian langsung masuk ke dalam roda empat miliknya dan meninggalkan lokasi.

Setelah Bella masuk ke mobilnya, awak media masih terus berusaha untuk mendapat jawaban dari personel BBB itu. Namun sayangnya, tak banyak komentar yang didapatkan oleh awak media.

"Terima kasih ya," jawab Bella sambil lontarkan senyum dari dalam mobil saat awak media terus mempertanyakan perihal hilangnya foto momen kebersamaan bersama suaminya, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2).