Brilio.net - Meski telah bercerai pada Februari 2021 lalu, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik. Mereka pun terlihat kompak saat mengasuh kedua buah hatinya, Xabiru Oshe dan Aurorae Chava.

Nggak hanya sekedar merayakan ulang tahun bareng, baru-baru ini Rachel dan Okin mengajak dua buah hatinya untuk liburan di kawasan Puncak Bogor.

Melihat momen kebersamaan Rachel dan Okin, banyak warganet yang ramai menjodoh-jodohkan keduanya agar rujuk kembali. Pernyataan ini pun terujar saat di podcast Nagita Slavina. Dalam podcastnya, Nagita membacakan pesan dari warganet agar ibu dua anak ini bisa rujuk dengan sang mantan.

rachel vennya beri tanggapan rujuk dengan okin © YouTube

foto: YouTube/RANS Entertainment

"Aku berdoa semoga Rachel balikan sama Okin. Amin.' Berdoa enggak apa-apa, kan? Iya, kan? Doanya juga, kan, enggak yang jelek. Tuh, diaminin. Kali aja, kan, kita enggak ada yang tahu," ujar Nagita Slavina dilansir brilio.net pada Jumat (25/3).

"Berdoa enggak apa-apa. Enggak apa-apa, dong. Iya (kita enggak ada yang tahu)," sahut Rachel Vennya diselingi tawa.

Menanggapi hal tersebut, Rachel Vennya buka suara. Menurut Rachel, selama tak merugikan siapapun, ia tak mempermasalahkan. Hanya saja, wanita 26 tahun ini mengaku tak enak jika ia dijodoh-jodohkan ketika Okin sudah menggandeng pasangan baru.

rachel vennya beri tanggapan rujuk dengan okin © YouTube

foto: YouTube/RANS Entertainment

"Ya... Selama itu nggak merugikan orang lain, ya, nggak apa-apa. Ya, kalau misalnya Niko nya nggak punya pacar, ya, sudah. Tapi, kalau punya, kan, nggak enak, gitu," ucapnya.

Menambahkan, ia juga menyebut masih trauma untuk menjalin janji suci pernikahan. Namun, ia tak menutup kemungkinan jika di waktu mendatang ketika ada pria yang cocok, ia akan kembali menikah.

"Untuk saat ini belum pengen (nikah), untuk di masa yang akan datang bisa. Kalau untuk saat ini masih (trauma)," pungkas Rachel.