Brilio.net - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan salah satu kelaurga selebriti yang punya banyak penggemar. Kehidupan rumah tangga mereka yang kini sudah memiki tiga orang anak pun semakin berwarna. Apalagi setelah kehadiran Betrand Peto yang sudah resmi menjadi putra angkat Ruben dan Sarwendah.

Kehadiran Betrand Petod di tengah keluarga Ruben dan Sarwendah pun semakin jadi sorotan. Meski bukan anak kandung, namun kasih sayang yang diberikan Ruben dan Wendah layaknya orangtua kandung. Keduanya pun memanjakan Betrand dengan berbagai fasilitas mewah.

Salah satunya adalah kamar berukuran luas dengan desain sesuai keinginan Betrand Peto di rumah baru yang kini mereka tempati. Penampakan kamar baru Betrand tersebut baru-baru ini diperlihatkan pada acara Diary Keluarga Onsu.

Pada tayangan tersebut, kamar Betrand Peto dilengkapi dengan tempat tidur tingkat dan area bermain di bawahnya. Selain memberikan pujian bagi desain kamar Betrand, banyak warganet yang juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Ruben Onsu dan Sarwendah yang menyenangkan sang putra.

Dari banyaknya komentar pujian tersebut, ada juga nih tanggapan bernada nyinyir yang ditinggalkan salah satu warganet. Melalui Instagram Storiesnya, Sarwendah mengunggah DM dari salah satu warganet yang ia terima. Dalam pesan tersebut, akun yang merupakan penggemar Betrand beranggapan bahwa Sarwendah pilih kasih pada Betrand dan Thalia.

Loading...

Akun tersebut menilai jika kamar Betrand terlihat lebih kecil daripada milik Thalia. Ia bahkan sempat mengira jika kamar Betrand merupakan kamar pembantu. Akun tersebut juga mempertanyakan keikhlasan Sarwendah tentang kehadiran Betrand.

Sarwendah dibilang pilih kasih  Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Ikhlas gak si bun terima koko d kehidupan bunda klau gak terima balikin aja ke kluargax percuma kalau tinggal d situ bru d perlakukan berbeda sama cici, seharusx klau kamar cici luas koko jg d kasih kamar luas bun seperti itu bkn klau mau memperlakukan sm," tulis akun tersebut seperti dikutip brilio.net, Rabu (29/4).

Menerima pesan tersebut, Sarwendah tak tinggal dian. Mantan member Cherrybelle ini langsung memberikan respons dengan menanggapi pesan akun tersebut. Tanggapan yang diberikan Sarwendah pun cukup menohok. Wendah mengaku risih mendapat pertanyaan tersebut.

Sarwendah dibilang pilih kasih  Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Hi, saya balas yahh saya risih bacanya. Pertama2 bed tingkat onyo yg request dan dibawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktivitas dan bermain onyo," kata Wendah.

Sarwendah juga menjelaskan secara detail tentang ukuran kamar Betrand dan Thalia. Menurutnya, ukuran kamar Betrand dan Thalia tidak berbeda. Wendah juga menjelaskan bahwa ia tak pernah membedakan dalam memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan anak-anaknya.

"Malah kalau boleh bilang thalia thania kamarnya bagi 2 dan onyo sendiri, jadi yg mana yahh yg lebih besar? Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak tapi masalah design kamar aja knp malah yg ngakunya fans ngomongnya bs seperti ini?" terang Sarwendah.

Seleb yang jago berbahasa Mandarin ini juga mempertanyakan kepada sang akun tentang bagian mana yang disebut pilih kasih. Di akhir jawabannya, Sarwendah juga mengaku bersyukur karena Betrand suka dengan desain kamarnya.

"Pilih kasih dari sudut mananya? Bersyukurnya anaknya suka designnya," pungkas Sarwendah.

RECOMMENDED BY EDITOR