Brilio.net - Sukses meraih suara pilkada terbanyak, Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik jadi Wali Kota Solo pada 26 Februari 2021. Bersamaan dengan pelantikan Gibran, sang istri yakni Selvi Ananda juga turut diangkat sebagai Ketua Penggerak Tim PKK. Momen diangkatnya Selvi tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram @pkkkotasurakarta.

Sebagai istri dari Wali Kota sekaligus kini Ketua Penggerak Tim PKK, Selvi Ananda juga disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah menghadiri kegiatan PKK di wilayahnya. Deretan visi misi serta harapan Selvi Ananda untuk memajukan masyarakat pun dituangkan oleh Gibran pada laman Instagram-nya.

Pada foto yang dibagikan Gibran, penampilan Selvi Ananda juga tak luput dari perhatian publik. Ibu dari Jan Ethes Srinarendra itu tampil di hadapan masyarakat memakai busana batik menyerupai daster, rambut panjangnya ia kuncir, ditambah dengan masker warna kuning untuk mematuhi protokol kesehatan.

Gibran jawab akun Instagram Selvi ©Instagram

foto: Instagram/@gibran_rakabuming

Loading...

Penampilan sederhana Selvi Ananda sontak dibanjiri pujian. Para penghuni Instagram terpesona dengan kecantikan dan kesederhanaan ibu dua anak tersebut.

"Maskeran tetep aja keliatan cantiknya mbak...," kata akun @sejahtera_tour.

"Mba Selvi cantik sekali," ucap akun @syifa.azka.9655.

"sederhana tp cantik," tulis akun @rahmikw.

"Ibu ketua PKK tercantik...lha maskeran wae ayuuunee..," sahut akun @dyahnawangsasiwibowo.

Namun ada yang menarik dari unggahan Gibran selain menunjukkan pesona Selvi Ananda, yakni komentar yang datang dari salah satu pengguna Instagram lainnya. Terdapat satu akun yang begitu penasaran lantas tanpa sungkan ia bertanya pada Gibran, apakah Selvi Ananda memiliki akun Instagram sendiri.

"Mbak selvi punya akun ig ngga mas walkot," tanya akun @hanhan_monstera.

Pertanyaan warganet itu pun dijawab oleh Gibran. Tanpa basa-basi, Gibran menyebutkan kalau Selvi punya akun medsos pribadi. Namun alih-alih memberikan akun asli Selvi Ananda, Gibran justru menampilkan akun Instagram Lisa Blackpink. Kocaknya lagi, Gibran mempersilahkan untuk menambahkan akun tersebut sebagai teman Instagram.

"@hanhan_monstera punya add aja @lalalalisa_m," jawab Gibran Rakabuming Raka seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @gibran_rakabuming pada Selasa (16/3).

Langsung saja komentar jawaban kocak Gibran diserbu warganet. Beragam komentar disampaikan kepada Wali Kota Solo itu, dari yang absurd, ikut gemas, hingga bikin ngakak.

"astagaaaa," sahut akun @afifatyachika.

"Tiwas tak klik mas," tutur akun @jurnal.lan.

"hmm mas gibran mbanyol lhak an," sebut akun @ulaamizav.

"duh mbak selvi sekarang jadi member blackpink ya mas gibran," komentar akun @nanda_riska.

"bisssaa aeee mas Wali..awas diseneni bu Wali lhoo," kata akun @nusrotul.f.

"ih..pk walkot suka bercanda ya ternyata, mna udh sy add lgi," balas akun @midinasabilarizky.

RECOMMENDED BY EDITOR