Brilio.net - Belakangan, presenter cantik Franda tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, istri Samuel Zylgwyn ini protes karena nama anaknya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ditiru oleh penggemarnya.

Sebelumnya, diketahui pasangan suami istri yang merupakan penggemar Franda memberikan nama Zylvechia Kimberly untuk sang buah hati. Sang ayah mengaku kalau nama Zylvechia Kimberly terinspirasi dari nama putri Franda dan Samuel.

Reaksi protes Franda karena nama anaknya ditiru oleh penggemarnya menuai sorotan publik. Banyak warganet yang kemudian berbondong-bondong meminta izin ke sejumlah selebriti maupun pesohor untuk menggunakan nama anak mereka.

Sebut saja selebriti seperti Sharena Delon, Raditya Dika, Rachel Vennya hingga Ryana Dea, dan Olla Ramlan mendapat pertanyaan warganet ini di akun Instagramnya. Para selebriti ini kompak mengizinkan penggemar yang bermaksud menggunakan nama yang sama dengan anak mereka.

Selain para selebriti tersebut, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming juga mendapat pertanyaan serupa dari warganet melalui akun Twitternya. Gibran yang memiliki putra yang bernama unik yakni Jan Ethes Srinarendra pun memberikan jawabannya kepada warganet yang meminta izin untuk menggunakan nama Jan Ethes.

Loading...

gibran nama anak © 2019 instagram

foto: Instagram/@dierabachir

"@Chilli_Pari Mas Gibran Mbak Selvi.. kalau saya punya Anak nanti saya kasih nama Jan Ethes Trimagito boleh nggak Mas ... ijin dulu," tanya pemilik akun @cholinsUp kepada Gibran.

Menjawab pertanyaan tersebut, Gibran Rakabuming mengizinkan warganet untuk menggunakan nama Jan Ethes. Tak hanya mengizinkan untuk memakai nama sang anak, Gibran juga meminta kepada warganet tersebut untuk memfoto 'calon anak' itu kalau sudah lahir.

"Boleh. Fotoin anaknya kalo udah lahir," balas Gibran.

Jawaban Gibran inipun mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Sang pemilik akun juga mengucapkan terimakasih kepada Gibran yang telah memberikan izin untuk menggunakan nama Jan Ethes.

"Alhamdullilah Trimakasih ... doakan semoga saya cepat dapat momongan," ungkap akun @cholinsUp.

Sementara itu, warganet yang lain juga nggak ketinggalan memberikan komentar yang mengundang tawa.

"Besok anakku akan ku beri nama JAN ETHES CE RIA SEKALI," tulis akun @Ria09612997.

"Besok anaku tak kasih nama Jan ethes trio macan," kata akun @Nabila_hasnaaa3.

"Nama anak ku besok. Jan Ethes cabang Malang," canda akun @olivia_utruza.

RECOMMENDED BY EDITOR