Brilio.net - Kasus video ikan asin masih menjadi sorotan publik hingga kini. Terbaru, Galih Ginanjar sebagai tersangka telah menyampaikan permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq melalui sepucuk surat. Di hadapan media, surat tersebut dibacakan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari.

Menanggapi surat tersebut, tampaknya Fairuz masih belum bisa memaafkan mantan suaminya tersebut. Ia menyayangkan Galih Ginanjar yang tak mau meminta maaf sejak awal.

"Selama ini aku dizalimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam," ungkap Fairuz A. Rafiq dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (31/7).

Sembari menahan tangis, Fairuz A. Rafiq meluapkan perasaannya. Ia tampaknya masih sakit hati dengan perlakuan mantan suami dan tentunya juga Rey Utami dan Pablo Benua atas konten video ikan asin tersebut.

"Kalian enggak tahu apa yang aku rasakan. Aku berusaha kuat untuk anak-anak, berusaha kuat untuk mama aku, aku cuma punya mama yang aku harus kuatkan," ujar wanita berhijab itu.

Loading...

"Terus sudah kayak gini menyesal baru minta maaf, terus kemarin ke mana, itu jawaban aku. Karena kalian enggak tahu apa yang aku rasakan," ujar Fairuz.

Seperti diketahui, saat ini Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ketiganya juga telah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui ITE yang dilaporkan Fairuz kepada pihak kepolisian.

RECOMMENDED BY EDITOR