Brilio.net - Hubungan asmara para selebriti Tanah Air memang menjadi salah satu topik yang ramai jadi sorotan, salah satunya sosok Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra ini beberapa kali menjalin hubungan spesial dengan para artis cantik, mulai dari Syahnaz Sadiqah, Susan Sameh, Hilda Vitria, Elvia Caroline, dan Amanda Manopo.

Billy Syahputra juga sempat dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari. Namun Memes sudah memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Billy hanya sebatas teman baik.

Di antara sosok yang dekat dengan Billy Syahputra ini, momen akrabnya dengan Amanda Manopo dan Memes Prameswari lah yang kerap terlihat lewat postingan Billy di Instagram maupun YouTube. Sayang hingga saat ini Billy mengaku belum menemukan tambatan hatinya.

Di usianya yang kini menginjak 30 tahun, Billy pun sempat ditanya soal keinginannya menikah. Dilansir brilio.net dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online pada Rabu (22/12), host Antonius Rovy pun menanyakan kemungkinan Billy untuk kembali ke mantan.

"Jadi mending nungguin mantan atau nyari yang baru?" tanya Antonius Rovy.

Kemungkinan Billy balikan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Billy pun sempat tersenyum setelah mendapatkan pertanyaan itu. "Nggak tau sih. Gue nggak bisa ngomong secara gamblang. Kalau ngomongin masalah akan balik sama mantan atau nanti ketemu sama pendamping yang baru pokoknya gue jalanin aja. Gue nggak mau muluk-muluk, gue nggak mau berlebihan. Karena berlebihan itu nggak baik," jawab Billy.

Dicecar dengan pertanyaan soal Amanda Manopo dan Memes, Billy pun memilih untuk berbisik di telinga sang host dan tidak memaparkannya ke publik.

Kemungkinan Billy balikan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Billy pun mengaku masih berhubungan baik dengan mantannya dan masih beberapa kali mengirim pesan chat. "Pastilah (masih), komunikasi baik," lanjutnya.

Sementara itu tayangan lawas wawancara Billy pun kembali diputar. Kala itu Billy mengatakan ingin membuka lembaran baru jika sudah bertemu dengan pasangan yang tepat.

"Ketika saya punya pasangan dan akhirnya kita udah nggak bersama lagi, tapi kan alangkah baiknya kenangan itu bisa dihapus kalau tiba-tiba saya punya pasangan saya pengennya ya membuka lembaran baru," kata Billy.