Brilio.net - Jhody Super Bejo merupakan aktor sekaligus pelawak Tanah Air yang sudah berkarya sejak 1994. Ia dulu sempat bermain sinetron Si Dul tahun 2014. Bersama Teuku Edwin, dirinya pernah membuat duo bernama Super Bedjo. Nah, lama tak terdengar, kini bagaimana kabar Jhody Super Bedjo?

Jhody Super Bedjo kini telah berubah dari segi penampilan dan gaya hidup. Pria yang biasa tampil sangar itu kini kerap memakai baju koko dan peci dalam kesehariannya.

Setelah sempat mengalami serangan jantung pada 2016 lalu, Jhody Super Bejo kini memutuskan untuk hijrah dan mendekatkan diri kepada Sang Khaliq. Ia tak mau melewatkan kesempatan hidup untuk kedua kali, setelah sempat mengalami sakit yang hampir saja merenggut nyawanya.

sujo © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Liputan6.com

 

Kini Jhody Super Bejo berusaha menjadi muslim yang taat dengan meninggalkan semua larangan yang telah diperintahkan agama termasuk riba.

Sampai-sampai Jhody Super Bejo rela menjual rumah, mobil dan segala barang berharganya yang didapat dari hasil riba.

"Ya karena saya mau lepas riba. Alhamdulillah saya tidak punya rumah lagi, saya sudah jual rumah, saya jual mobil," ujar Jhody Super Bejo seperti dikutip dari Liputan6, Kamis (9/5),

sujo © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Bintang.com

 

Sebelumnya, Jhody sempat berbicara dengan istri dan anaknya untuk menjual rumah dan mobil yang ia dapat dari hasil riba. Beruntungnya ia mendapat dukungan penuh istri dan juga anak-anaknya.

"Ya karena anak saya dan istri yang dukung, mereka ketika surat pengosongan rumah itu datang, nah itu finalnya. Gue bilang, 'Percuma papa sering ke masjid segala macam tapi masih ada ganjelan'," ujarnya.

sujo © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Bintang.com

 

Jhody Super Bejo kini memilih untuk tinggal di rumah kontrakan bersama istrinya. Buat Jhody Super Bejo, tinggal di rumah kontrakan dirasa lebih nyaman ketimbang hidup di rumah dengan hasil riba.

"Sekarang saya ngontrak, pokoknya nyaman. Luar biasa artinya nikmat banget hidup itu," ujar Jhody.