Brilio.net - Putri kecil Krisdayanti, Amora Lemos baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada Kamis (5/9/2019). Tentunya rasa bahagia dirasakan Krisdayanti dan Raul Lemos, tak terasa waktu begitu cepat berlalu.

Genap berusia 8 tahun, Amora mendapatkan kejutan dari orangtuanya, tak hanya berupa ucapan saja. Amora dapat rangkaian bunga dari orang tua dan adiknya. Dalam unggahan Instagram Amora dan Krisdayanti, tampak begitu banyak kue ulang tahun dengan hiasan yang cantik.

Krisdayanti rayakan ulang tahun Amora Lemos istimewa

foto: Instagram/@amora_lemos0509

"Bismillahirahmanirahim

Loading...

alhamdulillah..eight years ago, you entered our world miraculously. Today, you turned 8 years old and are a greater miracle than ever!

Happy birthday sayang," ucap Krisdayanti.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bismillahirahmanirahim alhamdulillah..eight years ago, you entered our world miraculously. Today, you turned 8 years old and are a greater miracle than ever! Happy birthday sayang @amora_lemos0509 . . . @raullemos06

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Menariknya, ulang tahun adik Aurel Hermansyah, pasalnya ia hanya merayakan ulang tahunnya di sekolah, bukan di hotel berbintang. Beberapa potret sederhana perayaan ulang tahun Amora di unggah oleh Krisdayanti ke akun Instagram-nya.

Meski begitu, Amora tampak begitu bahagia. Ia dikelilingi oleh orangtua, adik dan teman-temannya. Semuanya tampak begitu ceria.

Krisdayanti rayakan ulang tahun Amora Lemos istimewa

foto: Instagram/@amora_lemos0509

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, ketika usia Amora menginjak 7 tahun perayaan kali benar-benar sederhana. Tahun lalu perayaan ulang tahun Amora dibuat bak negeri dongeng dan dihadiri sederet artis ternama.

Namun meski kali ini terbilang cukup sederhana, perayaan ulang tahun Amora ke-8 ini berjalan dengan baik dan cukup membahagiakan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

A M O R A

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

RECOMMENDED BY EDITOR