Brilio.net - Kejadian yang menimpa anak balita terkadang tidak disangka. Walau hanya terpeleset, jatuh dari tangga, kecelakaan saat bermain, tentunya akan tetap membuat orangtua dari buah hati merasa khawatir.

Bisa saja kecelakaan kecil yang menimpa ini berdampak besar terhadap sang buah hati. Tentu, penjagaan ketat dan pengawasan dari orangtua perlu ditingkatkan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Salah satu yang terjadi baru-baru ini adalah Thalia Putri Onsu, buah hati dari Sarwendah dan Ruben Onsu ini mengalami kecelakaan kecil saat bermain di dalam mobil. Bibir Thalia mengalami cedera ringan dan sedikit memar.

thalia putri onsu  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Beruntungnya putri dari Ruben Onsu ini tidak mengalami luka yang serius. Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, begini ungkapan Sarwendah dalam akun Instagram pribadinya.

thalia putri onsu  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

"Mao share perkembangan Alia setelah jatuh hari sabtu kemarin.. Jadi setelah jatuh itu, ak selalu konsultasi sama dokter ahlinya kirimin dokternya foto mulut Alia sehari 2x, td nya mao lgsg dibawa ke rs tp kata dokter aman koq kita ihat duu 2-3 hari dan pastinya ada obat dari dokter, nah seteleah 2-3hari dilihat untungnya perkembangannya baik,

luka sudah menutup walau belum sempurna dan bengkaknya jg mulai mengecil, jadi gk perlu dijahit lukanya,
dan untungnya nabsu makan Alia gk berkurang sama sekali tetep makan dan ngemil seperti biasa,

hanya sedikit manja aja semua org diceritain sama Alia kalau bibirnya sakit karena Alia gk duduk jd jatuh dimobil, hahaha.. Dan kalau mknan yg Alia gk bgtu mao makan alesannya bibirnya sakit, wkwkwk..

Drama emak-emak kann, kalau ngeliat anak luka sedikit aja sedihnya bkn main????#SW #Sarwendah #MotherHood," tulis Sarwendah via @sarwendah29.

Penuturan Sarwendah ini pun mendapat beragam respons dari warganet.

"Ohhww.......cepet sembuh ya cantik, klu boleh dioles minyak tawon tp panas memang.....tipis aja. Maaf hanya saran," @younee.s.

@zhang_xuemi berkomentar, "Duh kasian bgt dd cantik, gws yaa alia.'

@ekaawhandhayani menulis, "Cepet sembuh dek alia ?? matanya Bagus bgt kek pake softlens."