Brilio.net - Siapa sih yang nggak terpesona dengan deretan seleb cantik? Memiliki paras menawan dan penampilan sempurna dari ujung kaki hingga kepala, dan ditambah bakat mereka yang mumpuni membuat pesona para seleb nggak bisa ditolak.

Termasuk para pengusaha kaya Tanah Air yang berhasil meluluhkan hati para seleb cantik berikut ini. Tak seperti kebanyakan para selebriti yang membagikan kisah asmara, mereka justru memilih menutup rapat jalinan asmaranya dengan sang pujaan hati.

Tak sampai di situ, para seleb ini juga kompak menutupi kabar bahagia dari para awak media. Ya, para seleb ini memiliki melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan sang pujaan hati yang sekaligus penguasaha tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/10), berikut lima seleb yang jatuh ke pelukan penguasaha dan memilih menikah diam-diam.

1. Maia Estianty.

 seleb nikah sama pengusaha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani beberapa tahun silam, Maia Estianty memang tak mau terbuka dengan kisah asmaranya. Sempat beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dengan pengusaha, Irwan Murssry. Namun ibu tiga anak tersebut tak mau secara gamblang membagikan jalinan asmaranya dengan mantan kekasih Dessy Ratnasari tersebut.

Nggak salah deh, kalau kabar pernikahannya dengan Irwan Murssry yang dilangsungkan di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10) sukses bikin heboh publik. Ya, Maia dan Irwan melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo dengan dihadiri keluarga inti saja.

Kabar pernikahan keduanya mulai diketahui publik setelah beberapa rekan selebriti seperti Luna Maya, Aming, Rossa dan Shanty memberikan ucapan selamat bagi seleb berusia 42 tahun tersebut.


2. Bella Shofie.

 seleb nikah sama pengusaha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@bellashofie5292

Setelah resmi menikah dengan pengusaha Daniel Rigan, Bella Shofie memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Sejak saat itu, seleb berusia 26 tahun tersebut memilih menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk kehamilannya beberapa waktu lalu.

Tak hanya kehamilannya, Bella Shofie juga memilih untuk menyembunyikan pernikahannya dengan Daniel Rigan. Hingga kini, publik pun tak mengetahui bagaimana kisah asmara Bella Shofie dan Daniel Rigan.


3. Olivia Jensen.

 seleb nikah sama pengusaha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@oliviajensen

Olivia Jensen sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikannya yang digelar di Yunani pada 2014 lalu. Seleb kelahiran Denmark tersebut resmi dipersunting seorang pengusaha batu bara bernama Arief Purnama saat usianya masih 21 tahun.

Olivia Jensen memutuskan untuk menutup rapat pernikahannya tersebut lantaran tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Empat berselang, kehidupan rumah tangga mereka terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang lahir pada bulan Juli 2017.


4. Bunga Zainal.

 seleb nikah sama pengusaha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@bungazainal05

Bunga Zainal juga mengisi daftar selebriti yang jatuh ke pelukan seorang pengusaha. Ya, seleb berusia 31 tahun tersebut resmi dipersunting pemilik rumah produksi Screenplay Production, Sukhdev Singh.

Keduanya memilih menutup rapat pernikahan tersebut. Pernikahan keduanya terkuak setelah Bunga Zainal kerap mengunggah kebersamaannya dengan dua anak laki-lakinya yang sudah tumbuh besar. Sempat ditutupi, kini adik kandung Vicky Zainal ini mulai tak lagi malu-malu mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami.


5. Titi Rajo Bintang.

 seleb nikah sama pengusaha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@titirajobintang

Titi Rajo Bintang juga memilih menikah diam-diam dengan bos PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono pada November 2016 lalu. Pernikahan keduanya yang diadakan tanpa gembar-gembor tersebut menimbulkan kesan mendadak dan tertutup. Kini pernikahan keduanya sudah berjalan dua tahun. Titi dan sang suami kerap membagikan momen kebersamaan keduanya seperti saat menikmati waktu dengan berlibur.