Brilio.net - Keberhasilan sebuah film nggak hanya ditentukan dari pemilihan pemainnya, tapi juga arahan dari sang sutradara. Pada industri film Tanah Air, deretan nama sutradara ini jam terbangnya di belakang layar sudah nggak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya sukses mencetak berbagai penghargaan dan menjadi box office.

Kesuksesan film yang mereka arahkan pun turut mengantarkan deretan nama sutradara ini di puncak popularitas. Layaknya selebriti, publik juga dibuat penasaran dengan kehidupan keluarga para sutradara. Selalu terlihat gahar dan serius saat berhadapan dengan layar monitor, namun siapa sangka kalau mereka justru sosok yang family man.

Momen-momen kebersamaan para sutradara dengan anak jadi sisi lain mereka. Jarang mengunggah momen kebersamaan bersama sang anak, potret-potret bareng mereka saat main bersama sang buah hati pun mencuri perhatian publik.

Penasaran seperti apa momen manis sutradara Indonesia bersama sang anak? Yuk lansung intip potret manis tujuh sutradara Indonesia bareng anaknya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/10).

1. Jadi orangtua tunggal, begini momen manis kebersamaan Dimas Djay dan putri semata wayangnya. Kompak abis!

sutradara bareng anaknya  Instagram

foto: Instagram/@dimas.djay

2. Di tengah kesibukannya sebagai sutradara, Riri Riza nggak pernah ketinggalan buat hadir dalam momen penting sang anak. Termasuk saat momen wisuda sang putra bungsu.

sutradara bareng anaknya  Instagram

foto: Instagram/@rizariri

3. Sutradara Yowes Ben, Fajar Nugros juga menunjukkan sisi family man-nya saat menghabiskan waktu bersama kedua putrinya.

sutradara bareng anaknya  Instagram

foto: Instagram/@susantidewi

4. Fajar Bustomi punya cara tersendiri buat menikmati waktu bersama dua buah hatinya. Selain jalan-jalan, sutradara Dilan 1990 ini juga kerap mengajak istri dan dua anaknya buat main ke lokasi syuting.

sutradara bareng anaknya  Instagram

foto: Instagram/@fajarbustomi

5. Kedekatan Hanung Bramantyo dan anak-anaknya memang nggak perlu diragukan lagi. Di tengah waktu senggangnya, Hanung kerap mengajak dua putranya buat motoran bareng.

sutradara bareng anaknya  Instagram

foto: Instagram/@hanungbramantyo

6. Potret kebersamaan Garin Nugroho dengan putri kecilnya nih. So sweet abis!

sutradara bareng anaknya  Instagram

foto: Instagram/@garin_film

7. Sutrada Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko nggak pernah kehabiskan waktu buat menjalin interaksi bareng sang putra. Angga juga kerap mengajak putra semata wayangnya main ke lokasi syuting lho.

sutradara bareng anaknya  Instagram

foto: Instagram/@anggasasongko