Brilio.net - Bukan hanya ibu saja yang memiliki kasih sayang lebih untuk buah hatinya, seorang ayah pun nggak kalah dalam menyayangi anaknya. Kendati memiliki sikap lebih tegas, namun ayah memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya tersebut.

Bagi seorang anak, ayah dijadikan figur teladan dalam menghadapi kerasnya kehidupan. Hal ini tampak dari sederet selebgram Tanah Air. Meski jarang tersorot dari publik, mereka terbilang cukup dekat dengan ayahnya. Lewat akun Instagram masing-masing mereka kerap membagikan momen kebersamaannya.

Nggak hanya sekadar mengunggah foto bersama saja, akan tetapi para selebgram ini juga beberapa kali menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama sang ayah di tengah kesibukan. Bahkan, mereka pun tak lupa memberikan kejutan saat sang ayah merayakan momen spesial ulang tahun.

Biar nggak penasaran, berikut potret hangat selebgram bareng sang ayah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/2).


1. Beberapa waktu lalu, tepat di hari ulang tahun sang ayah, Awkarin memberikan kado istimewa di momen spesial sang ayah. Rupanya, Awkarin begitu dekat dengan ayahnya yang merupakan perwira TNI.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@awkarin



2. Anya Geraldine menyimpan kedekatan yang hangat dengan keluarga. Meski hidup terpisah sejak perceraian kedua orangtuanya, Anya dan ayah terlihat cukup dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine



3. Bukan rahasia umum lagi jika Fadil Jaidi begitu dekat banget dengan sang ayah, Pak Muh. Ayah dan anak ini pun sering membuat konten bareng yang bikin ketawa para penggemarnya.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@fadiljaidi



4. Bagi Salmafina Sunan, sang ayah, Sunan Kalijaga merupakan menjadi kekuatannya selama ini. Sang ayah pun selalu memberikan dukungan terbaik untuk putrinya.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@salmafinasunan



5. Begini kenangan Rachel Vennya dan almarhum ayahnya, Andrea Roland. Baginya kepergian sang ayah tak mudah dilalui, mengingat keduanya jarang berhubungan usai perceraian kedua orangtuanya.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@rachelvennya



6. Taqy Malik kini nggak hanya dikenal sebagai seorang hafiz quran, ia juga merupakan seorang influencer. Bersama sang ayah, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai momen.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@abu_taqy_malik_



7. Rupanya tingkah kocak Ria Ricis diturunkan dari sang ayah. Jika tengah bersama, ayah dan anak ini pun kerap membuat konten yang mengundang tawa.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: YouTube/Ricis Official



8. Selebgram sekaligus kekasih Joshua Suherman, Chairine Clay ini begitu dekat dengan kedua orang tuanya. Begitupun dengan sang ayah yang dijadikan Chairine panutan.

selebgram dan ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@jepretanclay