Brilio.net - Journey to the West atau yang lebih dikenal dengan Kera Sakti merupakan salah satu serial populer dari Mandarin. Menyuguhkan kisah seekor Kera Sakti yang bernama Sun Go Kong, menemani sang guru mengambil kitab suci. Bersama tiga saudara seperguruan, mereka terus berjalan melewati beragam rintangan.

Kepopulerannya sukses membuai dan masih melekat di hati penggemar. Dianggap hits tak lekang oleh waktu, serial Kera Sakti pun kerap diangkat dan dibuat kembali jadi berbagai versi. Meskipun fokus kisahnya tetaplah sama, namun para pemeran dari Sun Go Kong setiap versi hampir semua berbeda.

Perjalanan Kera Sakti kembali diputar pada salah satu stasiun TV swasta. Sontak para pencintanya mulai merindukan sosok pemeran utama Sun Go Kong. Nggak heran apabila penggemar mulai penasaran dengan kabar terbaru Sun Go Kong. Usut punya usut, beberapa aktor yang pernah menjadi Sun Go Kong ternyata sudah memiliki pasangan lho.

Penasaran dengan kemesraan mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/2), berikut potret terbaru 5 pemeran Sun Go Kong bersama pasangan masing-masing.


1. Dicky Cheung menikah dengan aktris Zhang Qian. Melalui akun Instagram pribadi sang istri, keduanya tampil harmonis namun jarang sekali diumbar.

Sun Go Kong dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@qian4762



2. Jet Li sang Sun Go Kong dalam film The Forbidden Kingdom tahun 2008. Di kehidupan nyata, ia merupakan seorang kepala rumah tangga yang cinta pada keluarga.

Sun Go Kong dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@jetli



3. Donnie Yen yang menjadi Sun Go Kong di film The Monkey King tahun 2014. Donnie Yen mempersunting Cissy Wang. Biduk rumah tangga mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Sun Go Kong dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@sweetcil



4. Benny Chan sempat didapuk sebagai pengganti Dicky Cheung untuk peran Sun Go Kong. Di balik layar, ia telah menikah dengan Lisa Jiang Lisha dan punya empat buah hati.

Sun Go Kong dan pasangan ©Instagram

foto: dramasian.com



5. Raymond Lam di serial The Legends of Monkey King 2019 bersama dengan sang istri, Carina Zhang kerap membagikan momen mesra di berbagai kesempatan.

Sun Go Kong dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@carina.xin