Brilio.net - Siapa bilang aktor Indonesia cuma modal tampang saja? Faktanya, ketika membintangi sebuah film laga, banyak aktor Tanah Air yang menguasai kemampuan bela diri. Apalagi saat ini film action menjadi salah satu genre yang digemari di Indonesia.

Tak hanya filmnya, para pemain yang jago bela diri pun tak lepas dari sorotan warganet. Para aktor spesialis film laga yang mencuri perhatian ini dikenal memiliki paras yang tampan. Tak hanya itu, bentuk tubuh atletis juga menjadi perhatian tersendiri.

Tokoh-tokoh ikonik yang mereka mainkan dalam film laga pun masih terus diingat hingga sekarang. Beberapa aktor laga Tanah Air pun antara lain Willy Dozan, Dede Yusuf hingga Iko Uwais. Tak hanya tentang kemampuan akting dan bela dirinya, kehidupan sehari-hari para aktor laga ini juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Misalnya saja momen kedekatan dan kebersamaan dengan sang putri. Meski memiliki kesibukan yang padat, mereka kerap menghabiskan waktu bersama sang putri. Hal itu diketahui melalui akun Instagram masing-masing.

Meski jarang diekspos, namun kali ini brilio.net berhasil mengumpulkan momen manis mereka bersama dengan putri cantiknya. Simak ulasannya di bawah ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (16/1).


1. Choky Andriano.

 Aktor laga Tanah Air & putrinya Instagram

foto: Instagram/@ck.andriano



Nama Choky Andriano pastinya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sampai saat ini pun ia masih aktif berkarier di dunia hiburan. Tak hanya tentang karier, kehidupan keluarga Choky juga tak lepas dari sorotan.

Seperti belakangan ini, Choky Andriano memamerkan potretnya bersama putri sulungnya. Melalui akun Instagramnya, Choky mengungkapkan bahwa dirinya tengah menghabiskan waktu makan malam bersama putri sulungnya. Paras putri sulungnya ini sontak mencuri perhatian lantaran mirip dengan sang ayah.


2. Willy Dozan.

 Aktor laga Tanah Air & putrinya Instagram

foto: Instagram/@willydozan777



Masih ingat dengan aktor legendaris Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonata? Ya, dua artis senior itu merupakan salah satu pasangan suami istri paling romantis. Namun sayangnya setelah membangun biduk rumah tangga selama 12 tahun, dua artis ini memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Dari pernikahan mereka ini, Willy dan Betharia memiliki dua anak. Salah satu dari anaknya adalah Nabilah Rahman Dozan. Nabilah kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantiknya bak artis Korea. Ia kerap berbagi segala kegiatan sehari-harinya di akun Instagramnya. Selain berbagi segala aktivitasnya, Nabilah juga sudah menerima endorsement lho.


3. Dede Yusuf.

 Aktor laga Tanah Air & putrinya Instagram

foto: Instagram/@kaneishiayusuf05



Pemilik nama lengkap Yusuf Macan Effendi kini banting setir menjadi politikus Partai Demokrat. Tapi jangan salah, pria kelahiran 1966 ini pernah bermain beberapa judul sinetron laga seperti Jalan Membara, Jalan Semakin Membara, Perwira Ksatria, Badai Laut Selatan dan Reinkarnasi. Memiliki kemampuan bela diri Taekwondo yang sudah ditekuninya sejak SMP. Nggak heran deh kalau dulu ia menjadi salah satu aktor laga yang mumpuni.

Tak hanya soal kariernya, kehidupan keluarganya pun turut menjadi menarik untuk diperbincangkan. Seperti dua putrinya yang bernama Alifiya A. Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra. Kaneishia yang merupakan putri kedua Dede Yusuf dan Sendy Ramania ini semakin dikenal setelah mengikuti ajang kontes menyanyi di salah satu stasiun televisi. Kini, ia pun menjelma menjadi model beberapa produk iklan dan menerima banyak endorsement.


4. Iko Uwais.

 Aktor laga Tanah Air & putrinya Instagram

foto: Instagram/@iko.uwais



Uwais Qorny alias Iko Uwais merupakan aktor kebanggaan Indonesia. Ia terkenal dengan kemampuannya berakting laga. Kegesitannya di film laga seperti The Raid dan Headshot tidak diragukan lagi.

Kemampuan Iko Uwais yang gesit dalam akting adu laga sepertinya ia turunkan kepada sang putri. Tak seperti kebanyakan hubungan bapak dan putrinya, Iko Uwais kerap mengajak anaknya bermain laga. Di setiap kesempatan Iko Uwais dan Atreya kerap pura-pura berkelahi. Mereka sangat menikmati momen-momen tersebut. Gaya sang anak pun sesangar bapaknya.


5. Joe Taslim.

 Aktor laga Tanah Air & putrinya Instagram

foto: Instagram/@joe_taslim



Joe Taslim selama ini dikenal dengan kemampuan beraksi dalam sejumlah film. Enggak heran kalau setelah main di film The Raid, ia lantas mencuri perhatian para produser di industri Hollywood. Sejumlah film sudah ia bintangi, salah satunya franchise Fast and Furious.

Namun, meskipun Joe Taslim dikenal sibuk bekerja di luar negeri namun ia selalu menyempatkan waktu berkumpul bersama istri dan anak-anaknya. Tak jarang Joe Taslim membagikan potret kedekatan ia bersama istri dan anaknya saat berlibur bersama. Kali ini ia pamer foto bareng putri cantinya yang bernama Mikaveli Taslim dan Kaara Ofelia Taslim. Senyum sumringahnya pun mirip banget.