Brilio.net - Nama Dominique Sanda, pemeran Mbak Yul di sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' ini sempat mencuri perhatian pada zamannya. Mbak Yul yang memiliki nama asli Yulia ini diperankan oleh Dominique Sanda.

Sinetron Tuyul dan Mbak Yul diketahui sempat ngehits di akhir tahun 1990-an. Setelah sekian tahun berlalu, kini Dominique Sanda pun jarang tampil di televisi. Meski demikian, ia masih terlihat aktif di media sosialnya.

Dominique Sanda juga diketahui memiliki seorang suami yang juga terjun di dunia hiburan. Perempuan kelahiran 8 November 1978 ini menikah dengan personel band Bragi, Reza Wahab. Dalam akun Instagram pribadinya, Dominique Sanda kerap mengunggah potret kebersamaan dengan sang suami.

Dari hasil pernikahannya dengan Reza Wahab, Dominique Sanda dikaruniai dua orang buah hati. Kedua buah hati Dominique Sanda diberi nama Rakeen Arioseto Joyohadikusumo dan Raia Chandara Wahab. Sejak masih terjun di dunia seni peran, rumah tangga Dominique Sanda jauh dari gosip miring.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ia justru kerap membagikan potret kompak dan mesra bersama sang suami. Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @rezawahab dan @dominique_sanda, Rabu (22/4).

1. Pesona seorang Bragi kala itu sukses meluluhkan hati pesinetron cantik, Dominique Sanda 'Mbak Yul'.

sanda  © 2020 brilio.net

2. Setelah tak lagi aktif bersama Bragi, Echa lantas memutuskan untuk jadi seorang pengusaha dan menghabiskan waktunya bersama keluarga.

sanda  © 2020 brilio.net

3. Setelah puluhan tahun menikah, Dominique dan Echa dikaruniai 2 orang anak yang kini sudah tumbuh besar.

sanda © 2020 brilio.net

4. Meski sudah tak lagi muda, namun sosok Echa dan Sanda masih terlihat begitu bugar.

sanda  © 2020 brilio.net

5. Kemesraan keduanya terlihat di akun Instagram masing-masing.

sanda  © 2020 brilio.net

6. Potret Sanda pun bisa dibilang awet muda sejak membintangi sinetron Tuyul dan Mbak Yul.

sanda  © 2020 brilio.net

7. Tak hanya momen mesranya, Sanda dan Echa kerap menghabiskan waktu bersama sang anak.

sanda  © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR