Brilio.net - Setelah setahun kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach memutuskan untuk menikah lagi dengan Anne Kurniasih pada 27 November 2022. Pernikahan kedua Teddy Syach yang digelar secara mendadak sempat menggemparkan publik. Selain mendadak, pernikahan tersebut juga dilangsungkan secara sederhana dan tertutup.

Meski digelar secara tertutup, foto-foto momen pernikahan Teddy Syach dengan Anne Kurniasih tersebar di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, tampak kedua anak Teddy Syach mendampingi dirinya di hari pernikahan yakni Aqshal Ilham dan Karnisya Rahma.

Dalam momen tersebut, Teddy Syach saling berpelukan dengan sang anak dan mencium kening putrinya, Karnisya. Diketahui, Karnisya anak bungsu Teddy memang sudah sering tersorot media berbeda dengan sang sulung, Aqshal Ilham Syafatullah.

Meski begitu, publik sempat terpaku dengan Aqshal lantaran ia memiliki penampilan yang tak kalah keren dari sang ayah. Berikut 11 potret Aqshal Ilham anak sulung Teddy Syach, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/12)