Brilio.net - Pelawak Mamiek Prakoso populer bersama grup lawak Srimulat. Ia telah meninggal dunia pada 3 Agustus 2014 lalu. Mamiek Prakoso adalah kakak kandung penyanyi campursari Didi Kempot. Keduanya sama-sama dikenal sebagai seniman yang cukup dikenang para penggemarnya.

Banyak yang belum tahu jika almarhum komedian Mamiek Prakoso memiliki anak bernama Hatma Maulana. Hatma kini sudah beranjak dewasa. Bahkan dirinya telah memiliki seorang istri bernama Nella Kartina Windaestriana.

Memiliki darah seniman yang diwariskan oleh almarhum sang ayah, Hatma pun terlihat mengikuti gaya sang ayah. Kendati demikian, anak seorang komedian legendaris ini juga jarang mendapatkan sorotan publik.

Tak banyak yang tau, Hatma eksis di dunia maya. Ia kerap membagikan potret kegiatan sehari-hari di akun Instagram miliknya. Tidak hanya itu Hatma ternyata juga seorang YouTuber. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut potret Hatma Maulana anak Mamiek Prakoso, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @hatmaprakoso, Jumat (25/9).


1. Hatma merupakan anak kandung dari almarhum komedian Mamiek Prakoso yang meninggal pada 2014 lalu.



2. Diketahui Hatma telah menikah dengan seorang gadis bernama Nella Kartina Windaestriana. Hatma Maulana dan Nella tampak serasi mengenakan busana berwarna putih.



3. Hatma Maulana tampak bangga menjadi anak seorang seniman komedian. Terlihat ia memegang patung almarhum sang ayah.



4. Beberapa waktu lalu Hatma membagikan potret dirinya bersama almarhum Didi Kempot yang merupakan pamannya. Hatma Maulana bersama mendiang Didi Kempot tampak berjabatan tangan dengan senyum tipis.



5. Terlihat beberapa waktu lalu Hatma melakukan ziarah ke makan almarhum Didi Kempot yang meninggal pada 5 Mei 2020 lalu. Hatma pun tampak tengah membacakan doa sambil memandangi foto almarhum.




2 dari 2 halaman




6. Darah seniman tampaknya menurun ke jiwa Hatma Maulana. Pria yang bernama lengkap Hatma Maulana Prakoso ini ternyata merupakan seorang YouTuber dengan gaya penampilan seperti almarhum ayahnya.



7. Meski anak komedian terkenal, Hatma termasuk pria yang low profile.



8. Termasuk pecinta motor, Hatma beberapa kali membagikan potretnya dengan koleksi motor trail-nya.



9. Selain lucu, Hatma merupakan pria yang sering mengunggah caption romantis dengan sang istri.



10. Ia juga sering mengunggah potret lawasnya dengan sang ayah, Mamiek Prakoso.