Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia bisa dibilang sangat kejam. Salah ngomong sedikit di televisi bisa-bisa diserang netizen, ujung-ujungnya panen haters deh. Sebagai contohnya Zaskia Gotik atau Ayu Ting-Ting. Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram mereka yang banyak diserang komentar pedas.

Meski begitu, di Indonesia masih ada kok artis yang punya imej positif dan jarang terkena skandal. Oleh karena itu Instagram mereka bersih dari haters dan jarang terkena gosip jelek. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Fedi Nuril.

Sering bermain dalam film religi sedikit demi sedikit membawa imej positif bagi aktor tampan satu ini. Berbagai film religi pun pernah dia lakoni mulai dari Ayat-Ayat Cinta hingga Surga yang Tak Dirindukan. Selain itu Fedi juga dikenal sangat ramah kepada siapapun baik ke sesama artis maupun fansnya. Tak heran jika pernikahannya dengan Vanny pada tahun 2016 bikin fans-fansnya pada nangis, duh sedih deh..

2. Dian Sastrowardoyo.

Cantik, pintar dan berbakat, siapa yang tak kenal dengan Dian Sastrowardoyo? Bahkan setelah menikah pun pesonanya tetap tak luntur dan dijuluki mama muda impian. Tak hanya itu saja, meskipun artis, doi juga pintar banget bahkan bergelar master dari UI. Wah kalau sudah begini siapa yang berani untuk menghujatnya ya?

3. Reza Rahardian.

Reza bisa dibilang sebagai salah satu aktor Indonesia yang paling berbakat. Bagaimana tidak lebih dari 30 judul film telah dia lakoni? Bahkan dia bisa memerankan karakter tokoh yang berbeda satu sama lain. Tak heran jika Reza pernah dinobatkan sebagai salah satu aktor terbaik di Indonesia. Meski begitu, doi ternyata nggak punya akun sosial media lho, wah kenapa ya? padahal nggak punya haters.


Ada tiga lagi lho artis yang nggak punya haters. KLIK NEXT ya...

2 dari 2 halaman


4. Raline Shah.

Memiliki wajah yang eksotis dengan tubuh yang tinggi semampai, kemunculan Raline di film 5 CM langsung membius para penonton. Sejak saat itu berbagai tawaran film langsung datang padanya. Tak hanya pandai berakting, Raline dikenal sebagai artis yang punya jiwa sosial tinggi. Hal itu terbukti dengan berbagai kegiatannya di acara amal seperti membantu penderita kanker. Tak heran kalau doi nggak punya haters.

5. Laudya Cynthia Bella.

Bella sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih berumur 14 tahun. Wajahnya yang baby face dengan didukung kemampuan akting yang mumpuni membuat dia banyak dilirik sutradara film. Tak hanya pandai berakting, Bella juga punya suara yang merdu dan tergabung dalam grup vokal bentukan Melly Goeslaw, BBB.

Bella semakin dicintai fansnya saat dia memutuskan untuk memakai hijab. Di dunia hiburan sendiri Bella jarang menimbulkan banyak drama dan skandal. Tak heran jika dia sangat dicintai fansnya dan jarang dihujat haters.

6. Maudy Ayunda.

Jika ditanya siapa artis muda Indonesia berbakat saat ini? Pasti semua setuju jika menyebut Maudy Ayunda. Gadis kelahiran tahun 1994 ini bisa dibilang multitalenta, mengawali karirnya di dunia model, Maudy kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Tak sampai situ saja, Maudy ternyata juga punya suara yang merdu dan sempat mengeluarkan album. Namun saat berada di puncak karirnya, Maudy memilih untuk berhenti dari dunia hiburan dan lebih memilih melanjutkan studinya di Universitas Oxford. Wah keren ya, pantas kalau tak punya haters.

7. Dude Herlino.

Memiliki wajah yang tampan dan menyejukkan membuat Dude banyak digilai para wanita. Perannya di beberapa sinetron yang apik bahkan membuat banyak ibu-ibu yang ingin menjadikan Dude sebagai menantu mereka.

Tak hanya itu saja, Dude juga jarang terkena gosip miring sekalipun saat sudah menikah dengan Alyssa Soebandono. Makanya jarang sekali kita temukan komentar negatif di akun media sosialnya.