Brilio.net - Penyanyi Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel Noah dikenal sebagai salah satu musisi Indonesia yang sering mencuri perhatian publik. Berbagai sisi kehidupan Ariel Noah kerap menjadi sorotan, mulai dari perjalanan karier hingga kehidupan asmaranya.

Selain itu, perhatian publik mengenai Ariel Noah juga tertuju pada latar belakang keluarganya. Seperti halnya baru-baru ini, putri semata wayang Ariel Noah berhasil mencuri perhatian publik usai penampilan terbarunya tersebar di media sosial.

Perempuan bernama Alleia Anata tersebut merupakan putri Arieh Noah dari hasil pernikahannya dengan Sarah Amalia. Seperti diketahui, Ariel Noah dan Sarah Amalia menikah pada tahun 2005 lalu. Namun, hanya berselang tiga tahun, tepatnya di tahun 2008, Ariel dan Sarah memutuskan untuk bercerai.

Selama ini, sosok Alleia Anata memang sangat jarang terekspos. Sang ayah, Ariel Noah bahkan tak pernah membagikan potret Alleia di hadapan publik. Selama ini, sosok Alleia Anata memang sangat jarang terekspos. Sang ayah, Ariel Noah bahkan tak pernah membagikan potret Alleia di hadapan publik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MaasyaAllah udh gadis putri tercintanya papa ariel #arielnoah #alleiaanatairham

A post shared by ARIEL NOAH (@arlanata_) on

 

Kini, di usianya yang telah menginjak remaja, sosok Alleia Anata kembali menjadi sorotan. Dari foto yang diunggah oleh akun Instagram fanbase Ariel Noah @arlanata_ tampak Alleia Anata tampil dengan gaya rambut pendeknya. Sebelumnya, Alleia kerap tampil dengan rambut panjang. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan kacamata hitam dengan kemeja merah dan celana jeans. Sebagai gadis remaja, Alleia pun tampak cantik dengan penampilannya tersebut.

Dalam foto lainnya, dari unggahan terbaru akun Instagram pribadi Alleia Anata @alleiaa_, tampak Alleia tampil cukup stylish dengan mengenakan kaus berwarna kuning dan celana hitam duduk di kursi sembari melihat sesuatu dari teropong yang di pegangnya.

penampilan putri ariel noah © 2019 brilio.net

Penampilan terbarunya tersebut mengudang banyak komentar dari warganet. Kebanyak dari mereka merasa pangling dengan penampilan Alleia saat ini.

"Fix gue udah tua!!! Ingat waktu heboh mamanya nikah sama papanya.lahhh sekarang bocahnya dah gede banget," tulis akun @susipartodiharjo.

"Buset dehh. Udah gede aja ni anak. Perasaan dlu masih digendong2 bapaknye. Jadi merasa tua eyke," ujar akun @hitam.94

"Waaahh Alea dah gede ya.... cantiq pula...sayang sm papa terus ya nak," imbuh akun @wertyismaningsih.