Brilio.net - Bagi seorang selebriti, memikirkan penampilan dari ujung kaki sampai ujung kepala menjadi sebuah keharusan. Mondar-mandir setiap hari di televisi tentu membuat mereka sangat memprioritaskan mengenai busana, wajah, maupun rambut sekalipun.

Maka nggak heran, di tengah-tengah kesibukannya, melakukan perawatan jadi hal yang mutlak. Tentunya dengan harapan agar selalu tampil memesona ketika di depan kamera. Terutama gaya rambut. Jangan sampai karena rambut yang lepek, rontok, dan masalah lainnya dapat mengurangi rasa percaya diri selama syuting.

Meskipun kadangkala terlihat selalu sempurna di layar kaca, rupanya deretan selebriti ini tak sungkan lho memamerkan bentuk rambut aslinya. Sebelum di-catok, di-blow, maupun 'sulap' oleh hair stylist, mereka ternyata memiliki rambut asli yang nggak kalah cetar dan indah.

Penasaran? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret rambut asli selebriti yang jarang terekspos, Senin (14/12).

1. Tak banyak yang tahu, Ussy memiliki rambut asli yang sedikit keriting lho. Ia mengungkapkan kondisi rambutnya tersebut jika sehabis mandi namun belum sempat di-blow.

rambut asli seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

2. Kak Seto menjawab pertanyaan netizen soal rambutnya 'asli atau palsu'. Lewat unggahannya di Instagram, Kak Seto memperlihatkan rambut sehabis berenang vs sudah rapi.

rambut asli seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kaksetosahabatanak

3. Dikenal selalu kenakan wig dengan berbagai warna saat di atas panggung, ia dia rambut asli Inul Daratista. Nggak kalah cantik dan menawan.

rambut asli seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

4. "Gini ya rasanya punya anak, ga sempet makeup apalagi nyatok. Ginilah rambut asli mami kiting pemirsah," ungkap Vanessa Angel sambil menunjukkan rambut aslinya.

rambut asli seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

5. Sama halnya dengan Inul, Jenita Janet juga khas dengan penampilannya memakai wig. Namun gayanya dengan rambut asli tak kalah menuai pujian.

rambut asli seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jenitajanet