Brilio.net - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Mengawali karier sebagai vokalis band Ungu sejak 1999, Pasha memutuskan untuk terjun ke dunia politik pada pilkada 2015 silam. Tak luput juga dari sorotan, Adelia Wilhelmina atau yang kerap disapa Adelia Pasha yang merupakan istri keduanya ini selalu setia dampingi suami bertugas.

Wanita berparas cantik itu kerap tampil bersama sang suami. Melalui akun Instagramnya, di berbagai kesempatan mantan pramugari ini sering mengunggah momen kebersamaanya dengan suami. Ibu yang kini punya empat anak ini tampak begitu bahagia menikmati sebagai istri pejabat.

Nggak cuma itu, penampilan Adelia pun sering mencuri perhatian. Tak jarang gaya fashionnya sering jadi inspirasi bagi wanita muslimah lainnya. Sayangnya paras Adelia kerap kali dituding hasil dari operasi, khususnya di bagian hidung. Pasalnya istri dari Pasha Ungu itu punya hidung mancung bukan main. Adelia pun kerap menepis isu miring itu melalui unggahannya.

Nah, baru-baru ini ia memamerkan potret kebersamaanya dengan sang ayah. Dalam potret terbarunya di Instagram, Adelia dan sang ayah berpose closeup. Keduanya terlihat sangat dekat.

Sambil tersenyum ke kamera, Adelia pun menuturkan kalau ia sangat mirip dengan ayahnya. Apalagi di bagian yang sering disebutkan hasil operasi, yakni hidung. Dia menyamakan hidung mancungnya dengan milik ayahnya yang juga terlihat bak prosotan.

Jarang terekspos, ini potret ayah mertua Pasha Ungu yang berparas bule instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

"foto sama papih kandung yang selalu ngurusin aku dari kecil...banyak yg bilang idung aku operasi ini aku foto sama papih sama kan idungnya hehehe....kembaran kan apa lagi sama sakha cucunya," tulis Adelia Pasha seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @adeliapasha yang diunggah Jumat (29/11).

Melihat foto yang jarang tersorot ini, banyak warganet yang menilai memang benar Adelia sangat mirip dengan sang ayah. Namun tak sedikit pula yang justru gagal fokus, ketika melihat sosok ayah Adelia ini. Banyak yang nggak menyangka kalau ayah Adelia berparas bule. Penghuni Instagram pun mulai penasaran dan bertanya apakah benar sang ayah itu orang bule.

"Ka adel papi y.. keturunan arab apa bule. Ky org bule papi y.. ka adel moga2 sehat2 slalu to papi y.. ka adel juga ka N Aa pasha ank2," komentar akun @jean_aura86.

"Kak papahnya apakah ada turunan bule?," kata akun @92.00.16.

"Kaya orang blanda ya teh bule hehe," tulis akun @malaqween13.

"Papih nya kyk org belanda kaka," ujar akun @cecan_04.