Brilio.net - Membahas soal rumah selebriti memang tak pernah ada habisnya. Bukan rahasia lagi, seorang selebriti diketahui memiliki hunian yang besar dan nyaman. Biasanya, rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Bisa dikatakan, belakangan ini mulai banyak bermunculan konten yang membahas isi rumah selebriti. Konten berkonsep 'house tour' ini seakan menjawab semua pertanyaan penggemar bagaimana gambaran setiap sudut rumah selebriti. Termasuk juga ruangan-ruangan yang terekspos.

Selain itu, melalui kanal YouTube-nya tak sedikit pula deretan selebriti yang memperlihatkan penampakan rumah orang tuanya. Di antaranya bahkan ada sudah tinggal beda kota sejak lama. Momen ini diabadikan saat mereka berkesempatan mengunjungi rumah orang tuanya tersebut.

Seperti apa sih, kira-kira penampakan rumah para orang tua selebriti ini? Berikut penampakan rumah orang tua 6 seleb Tanah Air, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/9).


1. Baru-baru ini, Shandy Aulia mengunjungi rumah ayahnya di kawasan Ciawi, Jawa Barat. Suasana rindang begitu terasa di area hunian ini. Selain itu, ayah Shandy juga memiliki banyak hewan peliharaan.

foto: YouTube/Shandy Aulia



2. Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia diketahui mempunyai hunian lebih dari satu. Tak cuma luas dan mewah, rumah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang 'wah'.

foto: YouTube/Rans Entertainment



3. Ini dia bangunan rumah orang tua Billy Syahputra. Di dalamnya ada pigura besar untuk memajang foto sang kakak, Olga Syahputra.

foto: YouTube/Rans Entertainment



2 dari 2 halaman


4. Rumah orang tua aktor Edo Borne yang nggak curi perhatian. Rumah yang didominasi berwarna putih ini memiliki bangunan yang sangat luas.

foto: YouTube/Taulany TV



5. Baim Wong cukup sering memperlihatkan rumah orang tuanya yang berada di kawasan Menteng. Hampir di setiap sudut ruangan dihias furniture serba kayu.

foto: YouTube/Baim Paula



6. Rumah orang tua Paula Verhoeven yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Di teras rumah terdapat banyak kursi santai untuk berkumpul dengan keluarga.

foto: YouTube/Baim Paula