Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/guf)

02 Februari 2019 10:01

Jarang terekspos, ini momen 10 seleb cantik bareng papa bulenya

Mereka jarang mengekspos kedekatan bareng papa bulenya di media sosial..

Jarang terekspos, ini momen 10 seleb cantik bareng papa bulenya

View Image



Brilio.net - Selain karya dan penampilan, kehidupan pribadi para selebriti juga menjadi salah satu hal yang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih, kedekatan para selebriti dengan orangtuanya juga selalu mengundang rasa penasaran publik.

Apalagi untuk para selebriti yang memiliki seorang ayah bule, dan jarang mengekspos kedekatannya di media sosial, sudah pasti bikin publik semakin dibuat penasaran dengan bagaimana kebersamaan para seleb dengan sang ayah kandung yang berasal dari luar negeri.

Memiliki seorang ayah berwarganegara asing, nggak salah kalau para seleb ini punya paras blasteran yang cantik abis. Penasaran seperti apa momen kebersamaan seleb cantik bareng ayah bulenya?

Daripada penasaran, yuk langsung intip momen 10 seleb cantik bareng papa bulenya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/2).

1. Ini nih potret kebersamaan Irish Bella dan sang papa yang berasal dari Belgia. Meskipun tinggal terpisah, namun Ibel dan sang papa dekat banget lho.

Loading...

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

2. Nah, kalau yang ini potret kompak Tatjana Saphira bareng ayah yang berdarah Jerman dan sang ibu saat liburan di Korea Selatan.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira

3. Yasmin Wildblood memiliki darah Inggris yang berasal dari sang ayah. Lihat dong momen kebersamaan mereka yang nggak banyak berubah dari kecil.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yaswildblood

4. Pevita Pearce juga memiliki seorang ayah dari Inggris lho. Meskipun tinggal terpisah, namun sang ayah kerap menyempatkan waktu buat mengunjungi Pevita di Indonesia.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

5. Nggak cuma dekat sama sang mama, Cassandra Lee juga punya kedekatan yang erat abis dengan sang ayah. Seleb berusia 17 tahun ini nggak malu buat manja-manja sama sang ayah.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cassandralee

6. Bukan berasal dari Eropa atau Amerika, Ranty Maria memiliki seorang ayah yang berdarah Korea Selatan.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rantymaria

7. Meskipun jarang mengunggah potretnya bareng sang ayah di media sosial, tapi Caitlin Halderman dan sang ayah yang berasal dari Belanda selalu kompak. Lihat tuh, posenya aja sama.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@caitlinhalderman

8. Kimberly Ryder mewarisi wajah bule dari sang ayah yang berasal dari Inggris. Keduanya kerap menghabiskan waktu buat liburan bareng lho.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kimbrlyryder

9. Jarang tampil berdua di depan kamera, begini nih momen kebersamaan Stephanie Poetri dan sang ayah.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@stephaniepoetri

10. Meskipun sudah berusia 30 tahun lebih, namun Rianti Cartwright tetap manja dengan sang ayah yang berasal dari Inggris.

Seleb cantik bareng papa bulenya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riantic

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Ayah Dan Anak Anak Artis Hubungan Anak dan Orangtua Artis Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE