Brilio.net - Tompi dikenal sebagai salah satu penyanyi yang multitalenta. Pemilik nama asli Teuku Adifitrian dikenal sebagai penyanyi, dokter spesialis bedah plastik, penulis lagu, sutradara video klip, presenter, maupun seorang fotografer.

Pria kelahiran Lhoksumawe, Aceh ini sering membagikan hasil jepretan fotonya melalui akun Instagramnya. Tak berhenti di situ, Tompi juga menuangkan hasil jepretannya menjadi peluang usaha melalui akun @tompiphotography. Tompi menyediakan jasa pemotretan prewedding, fashion, iklan, dan lain sebagainya.

Keahliannya dalam memotret terlihat dari unggahan di Instagram. Tompi kerap membagikan potret keluarganya. Ia menuangkan bakat memotret kepada keluarganya sendiri. Meski begitu, Tompi terbilang jarang membagikan foto kebersamaan dengan sang istri. Dari deretan feed akun Instagramnya tampaknya sulit ditemukan foto Tompi bersama sang istri.

Nah penasaran dengan potret mesra Tompi dengan sang istri yang jarang tersorot kamera? Berikut rangkuman brilio.net dari akun Instagram @dr_tompi dan @dr_artiindira, Senin (29/4).

1. Istri Tompi bernama bernama Arti Indira.

Tompi dan istri instagram

2. Tompi dan sang istri menikah pada tahun 2006 lalu.

Tompi dan istri instagram

3. Arti Indira adalah sosok adik kelas Tompi di bangku sekolah.

Tompi dan istri instagram

4. Wanita cantik ini berprofesi sebagai ahli gizi.

Tompi dan istri instagram

5. Dari pernikahan Tompi dan Arti, mereka dikarunia tiga orang anak. Cut Malaka Ayesha, Teuku Zakarizein, dan Teuku Omar Dakari.

Tompi dan istri instagram

6. Keluarga Tompi ini memang jarang tersorot kamera dan hampir tidak pernah terkena gosip tak sedap.

Tompi dan istri instagram

7. Meskipun jarang terekspos, Tompi dan keluarga hidup rukun dan adem ayem.

Tompi dan istri instagram

8. Sebagai suami yang baik, Tompi juga mengajak sang istri untuk liburan bersama.

Tompi dan istri instagram