Brilio.net - Nama Richard Kyle di dunia hiburan Tanah Air dikenal sebagai model, aktor dan juga kekasih Jessica Iskandar. Richard sendiri mengawali kariernya sebagai model saat masih tinggal di Australia. Karier modelingnya pun terbilang moncer di bawah naungan Vivien's Models Agency.

Tak hanya di Australia, cowok kelahiran 1987 ini juga berkarier di Thailand sebagai bintang iklan. Beberapa produk dari merek ternama menjadikan Richard sebagai bintang iklan. Meskipun tumbuh dan besar di Australia dan Thailand, Richard Kyle memilih darah Indonesia dari sang ibu.

Sedangkan ayah Richard yang bernama Martin Kyle merupakan warga negara Australia. Meski kini harus tinggal beda negara, namun hal tersebut tak memengaruhi kedekatan Richard dan sang ayah. Jarang tersorot, papa bule Richard Kyle pun mencuri perhatian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Richard Kyle menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah bule lewat beberapa unggahan. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @richard_kyle pada Rabu (18/3), berikut delapan potret kedekatan Richard Kyle dan sang ayah yang jarang terekspos.

1. Tampil kompak dengan busana bernuansa biru, gaya Richard Kyle dan sang ayah ini sama-sama memesona.

2 dari 3 halaman

2. Meski jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama sang ayah, namun Richard punya hubungan yang super dekat dengan papa bulenya.

3. Nggak cuma dekat dengan sang anak, Martin Kyle juga akrab banget sama calon mantunya nih.

4. Momen quality time Richard bareng kedua orangtuanya, turut ajak El Barack.

5. Nah, kalau yang ini potret harmonis keluarga Richard Kyle.
Kompak banget.

3 dari 3 halaman

6. Potret kocak Richard Kyle dan sang ayah ini jadi bukti kalau mereka memang kompak banget.

7. Sang ayah turut mendukung hubungan Richard dan Jessica Iskandar.

8. Richard dan sang ayah bulenya juga kompak banget kalau urusan jalan-jalan.