Brilio.net - Denny Sumargo kembali menjadi sorotan publik karena kasus yang pernah dihadapi di tahun 2013 silam kembali mencuat. Lantaran sang ibu, Meiske Sumargo membongkar kebohongan yang dilakukan DJ Verny Hasan. Meiske mengunggah hasil DNA yang menyatakan bahwa anak yang DJ Verny yang bernama Allesa Anjani bukanlah anak biologis dari Denny Sumargo.

Hasil tes DNA ini jelas mengejutkan publik. Di mana 6 tahun silam DJ Verny mengaku mengandung anak dari Denny Sumargo ia bahkan menantang Denny untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak tersebut benar anaknya.

Dengan terbongkarnya kebohongan yang dibuat DJ Verny Hasan membuat keluarga besar terutama sang ibu begitu lega. Ia bahkan mengucapkan rasa syukurnya karena sudah berhasil membuktikan bahwa anaknya tak melakukan kesalahan seperti apa yang dituduhkan oleh Dj Verny Hasan. 

Nampaknya Denny begitu bersyukur bisa memiliki seorang ibu yang terus mendukung dan membelanya dalam situasi yang menyudutkan namanya. Kabanggaan Denny Sumargo terhadap sang ibu ditunjukkannya dalam sebuah postingannya. Ia mengunggah foto ibunya dengan caption sebuah nasehat dari sang ibunda yang begitu dalam dan memiliki makna mendalam.

"Jangan ambil apa yg bukan milikmu, jangan mencari uang yg tdk halal karena lebih baik kamu miskin tapi kamu terhormat, jangan iri sama kesuksesan orang lain, jangan gentar saat orang meragukanmu, jangan balas saat kamu di caci dan di hina, katakan benar kalau itu benar, katakan salah kalau itu salah, walaupun kamu harus bertetesan air mata saat melakukannya, karena kalau kamu terluka aku yg terlebih dahulu merasakan sakitnya, ingat Denny, kamu lahir bukan karena kesalahan, mama tdk pernah melahirkan laki laki pengecut. Kasihilah musuhmu, dan kamu jangan pake nama Tuhan untuk membenarkan dirimu, Tuhanmu itu kudus," tulis Denny Sumargo dalam unggahannya," tulis Denny Sumargo dalam unggahan Instagramnya @sumargodenny.

Dukungan yang diberikan ibunya jelas menjadi senjata ampuh bagi Denny Sumargo untuk menghadapi berbagai persoalan yang dihadapinya. Berikut ini beberapa foto kebersamaan Denny Sumargo bersama sang ibunda yang jarang terekspos seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

1. "Dia bukan superwoman, hanya single parents yang tidak lulus SD. Hidupnya tidak ada beda dengan wanita biasa pada umumnya. Dia tidak lebih hebat dari ibu ibu yang lain di muka bumi ini. Semoga keselamatan dan kebahagian menyertai masa tuamu," tulis Denny dalam unggahannya saat merayakan hari jadi ibunya.

potret kedekatan Denny Sumargo dan ibunya istimewa

foto: Instagram/@sumargodenny

 

2. Di balik pria sukses dan tangguh pasti ada sosok yang selalu mendukungnya. Begitulah gambaran untuk ibunda Denny Sumargo.

potret kedekatan Denny Sumargo dan ibunya istimewa

foto: Instagram/@densufans_jateng

3. Menjadi laki-laki yang sangat menyayangi ibunya, tentu ini menjadi nilai plus untuk Denny Sumargo bukan? Tampan, sukses dan tangguh serta tahu caranya menghargai orangtua, benar-benar pria idaman.

potret kedekatan Denny Sumargo dan ibunya istimewa

foto: Instagram/@sumargodenny


4. Ibu Denny Sumargo memang kerap memberikan nasehat-nasehat yang ngenak di hati. Selalu mengajarkan kebaikan dan selalu mengingatkan Denny untuk tidak membenci siapapun di dunia ini.

potret kedekatan Denny Sumargo dan ibunya istimewa

foto: Instagram/@sumargodenny

 

5. Tentunya menjadi anak yang mendapat dukungan dari keluarga terutama dari seorang ibu, itu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidup. Salut pada Denny yang tak banyak berkoar-koar soal persoalan hidupnya, namun ia bisa membuktikan semuanya dihadapan publik.

potret kedekatan Denny Sumargo dan ibunya istimewa

foto: fimela.com