Brilio.net - Sahrul Gunawan bisa dibilang salah satu artis atau selebriti pria yang konsisten, karena sudah berkarir sejak tahun 1993. Meski kini sudah jarang tampil dilayar kaca. Kegiatan selebriti yang mengawali karirnya sebagai penyanyi ini masih banyak diminati oleh para fans.

Sahrul Gunawan adalah salah satu selebriti kawakan Tanah Air yang memiliki paras tampan. Ketampanan Sahrul Gunawan ini juga terlihat nggak luntur meski sudah di usia 44 tahun.

Baru-baru ini, Sahrul Gunawan kembali membuat ramai para warganet di Instagram. Sahrul mengunggah foto masa kecilnya yang tak sengaja ia temukan ketika mencari file.

foto masa kecil sahrul gunawan Instagram

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial



Warganet menjadi ramai karena melihat sosok lucu Sahrul Gunawan di masa kecil yang ternyata sangat lucu, namun terlihat sangat mirip dengan Sahrul Gunawan yang sekarang. Sehingga seperti nggak berubah dari masa kecil. Selain lucu, warganet juga mengatakan bahwa Sahrul Gunawan memang sudah tampan sejak usia belia.

Selain mengunggah foto masa kecilnya, dalam postingannya itu Sahrul juga mengajak warganet untuk menebak, dari keempat anak kecil yang ada di foto itu, yang manakah dirinya.

Pertanyaan Sahrul Gunawan itu tentu saja bisa dijawab dengan mudah oleh warganet. Sebab bagi warganet, sosok wajah Sahrul Gunawan sejak kecil hingga kini tak banyak perubahan.

"G usah tanya kang alul ma udah bisa ditebak dari kecil wajah kagak berubah. Yg paling cool lah ," tulis akun @indah_kurniawati2283

"Masa kecilnxa mah paling tinggi ia a ," tulis akun @ayumie.treebudi.

"Yg paling tinggi melotot ke kamera,udah jelas bngt muka nya aa arul nga beda dr kecil," tulis akun @ginaoktaviyanti09, yang merasa bahwa wajah Sahrul Gunawan sejak kecil hingga kini sudah memiliki anak nggak banyak berubah.