Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang komedian yang sering wara-wiri di layar kaca tentu membuat kehidupan para pelawak Tanah Air nggak lepas dari sorotan publik. Di balik tingkahnya yang kocak dan selalu mengundang tawa, publik turut dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi sang pelawak.

Selain dibuat penasaran dengan keharmonisan keluarga para pelawak, sosok anak mereka yang jarang terekspos juga nggak kalah mengundang rasa penasaran publik lho. Tak banyak yang tahu, kalau deretan pelawak Indonesia yang selalu bertingkah kocak ini ternyata punya seorang putri yang cantik jelita.

Paras mereka yang cantik sukses mencuri perhatian publik. Seperti anak selebriti lainnya, kehidupan anak-anak pelawak ini kini juga tak lepas dari sorotan publik. Para warganet pun berbondong-bondong untuk mengikuti akun Instagram para anak pelawak ini.

Nggak cuma cantik, beberapa anak pelawak ini juga punya bakat di bidang musik lho. Siapa saja mereka? Biar nggak makin penasaran, yuk langsung simak tujuh pelawak yang punya anak cantik jelita seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/4).

1. Usai memamerkan potretnya bersama keluarga saat nyoblos, sosok Tia Septiana yang merupakan putri Mandra bikin warganet salah fokus dengan paras cantiknya.

putri para pelawak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@mandra_ys


2. Nah, kalau yang ini potret kebersamaan Parto dengan anak keduanya bernama Amanda Caesa yang sebentar lagi genap berusia 17 tahun. Cantik ya?

putri para pelawak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@partopatrio


3. Nggak mau kalah, Doyok juga punya seorang putri bernama Retno Astriani yang punya paras cantik dan senyum manis.

putri para pelawak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@nenopink


4. Perempuan cantik berparas Arab ini merupakan putri pelawak Kadir yang bernama Mona Rizqia.

putri para pelawak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@monarizqia


5. Nggak cuma berparas cantik, anak perempuan Sule bernama Putri Delina juga punya suara yang merdu abis lho. Doi sering banget bikin video cover lagu.

putri para pelawak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@putridelina


6. Cewek cantik dan manis dengan balutan kebaya yang menggandeng Jarwo Kuat ini adalah putrinya bernama Putri Anjani.

putri para pelawak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@anjanight


7. Nggak banyak yang tahu, kalau pelawak yang terkenal lewat film-film Warkop DKI di era 90-an, Boneng ternyata punya seorang putri cantik bernama Titis Bulan.

putri para pelawak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@titisbulan