Brilio.net - Siapa yang kini tidak mengenal sosok Jirayut. Pedangdut muda asal Thailand ini dikenal selalu enerjik dalam setiap penampilannya di panggung. Nama Jirayut mulai terkenal sejak menjadi salah satu peserta ajang D'Academy Asia 4. Setelah tak lagi jadi kontestastan. Dia kemudian didapuk menjadi host atau presenter dangdut bersama Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Pemilik nama lengkap Jirayut Afisan Jehderamae itu masih berusia 18 tahun. Bekerja di negeri orang, tak membuat Jirayut patah semangat. Jirayut yang dulunya hanya pelajar biasa kemudian menanjaki popularitas sebagai seorang publik figur. Kesuksesannya ini tentu tak lepas dari peran serta orang tua utamanya sang mama.

Ibu dari Jirayut diketahui bernama Amalina Hama. Seperti putranya yang rajin berbagi momen keseharian di media sosial, Amalina juga tak jarang mengunggah beberapa fotonya di Instagram. Adapun foto di antaranya adalah dukungannya untuk putra tercinta yang sedang mengadu nasib di Indonesia.

Mulai dari foto saat Jirayut di backstage saat awal mengikuti kontes dangdut, hingga berbagai momennya saat bersama Jirayut. Dari Instagram terlihat anak dan ibu ini sangatlah dekat seperti rangkuman brilio.net dari akun Instagram @amalina_jirayut pada Senin (19/8) berikut ini.

1. Amalina, ibu Jirayut, sangat bangga pada sang putra.

Loading...

Jirayut dan mama instagram

2. Terbukti dari salah satu foto Amalina saat menuliskan kalimat yang isinya memuji dan mendoakan Jirayut.

Jirayut dan mama instagram

3. Pada unggahan video di YouTube, kakak Jirayut pernah mengatakan kalau Jirayut selama ini turut membantu perekonomian keluarga.

Jirayut dan mama instagram

4. Jirayut memiliki mama yang berparas cantik dan tampak awet muda.

Jirayut dan mama instagram

5. Tentunya sebagai ibu, ia selalu setia berada di samping Jirayut.

Jirayut dan mama instagram

6. Meskipun kini jarak memisahkan ibu dan anak ini.

Jirayut dan mama instagram

7. Rasa rindu pasti dirasakan keduanya saat harus berjauhan.

Jirayut dan mama instagram

RECOMMENDED BY EDITOR