Brilio.net - Selain menampilkan kesan menjaga penampilan dan menunjukkan aura kecantikan, tak jarang selebritis perempuan banyak yang memperlihatkan sisi keseksian yang mereka miliki. Bahkan ada juga artis yang memang sengaja menunjukkan image seksi di setiap kesempatan. Mulai dengan mengenakan pakaian yang cukup seksi hingga vulgar.

Tapi ada juga lho artis yang jarang terlihat dengan tampilan fashion yang seksi bahkan vulgar. Dengan tampilan seperti itu, mereka malah sering mendapat sanjungan netizen.

Siapa saja artis yang jarang berpenampilan seksi dan vulgar tapi sering mendapat sanjungan netizen? Berikut daftarnya.

1. Rossa.

artis tak berfashion seksi © 2017 istimewa
foto: Instagram.com/@itsrossa910


Punya kualitas vokal yang super keren membuat Rossa selalu saja memukau para fansnya. Tak cuma itu, penampilannya pun tak pernah terkesan seksi dan selalu saja elegan. Hal itulah yang membuat dirinya selalu saja mencuri perhatian. Nggak percaya? Coba deh cek Instagramnya.

 

2. Raisa.

artis tak berfashion seksi © 2017 istimewa
foto: Instagram.com/@raisa6690


Meski pernah dicibir netizen karena terlihat semakin gemuk, tapi tetap saja Raisa selalu memukau netizen. Tak cuma soal suaranya yang enak didengerin, tapi juga tentang penampilannya di setiap kesempatan. Kekasih Hamish Daud ini tak pernah menampilkan kesan buka-bukaan. Bahkan, ia lebih sering tampil dengan dress panjang saat menyanyi lho!

 

3. Dian Sastrowardoyo.

artis tak berfashion seksi © 2017 istimewa
foto: Instagram.com/@therealdisastr


Sejak dulu Dian Satro memang selalu saja menjadi sosok yang didambakan banyak orang. Pintar, sukses berkarier, cinta keluarga, bergaya hidup sehat. Pokoknya serasa nggak ada celah deh buat istri Maulana Indraguna Sutowo ini. Bahkan untuk fashion sendiri, Dian juga kerap mendapat sanjungan. Ia selalu tampil tak berlebihan dan tak vulgar.

 

4. Nagita Slavina.

artis tak berfashion seksi © 2017 istimewa
foto: Instagram.com/@fashion_nagitaslavina


Istri Raffi Ahmad ini selalu saja membuat publik terkesan dengan gaya fashionnya. Lewat setiap penampilannya, ia selalu terlihat punya selera fashion simpel tapi berkelas. Yang paling terlihat dan masih diingat publik ya pas acara syukuran khitanan anak Eko Patrio. Meski dengan bahan yang sama, Gigi tampil dengan dress yang begitu memulai dibandingkan yang lainnya.

 

5. Sarwendah.

artis tak berfashion seksi © 2017 istimewa
foto Instagram.com/@sarwendah29


Sarwendah selalu saja menarik simpati publik dengan kesederhanaannya dalam berbusana. Meskipun menjadi artis, ia tetap santai mengunggah foto saat ia mengenakan daster. Tak cuma itu, penampilannya dalam setiap kesempatan juga selalu terlihat dewasa dan nggak buka-bukaan. Kamu setuju?

 

6. Maudy Ayunda.

artis tak berfashion seksi © 2017 istimewa
foto: Instagram.com/@maudyayunda


Banyak yang bilang kalau Maudy Ayunda itu nggak punya haters. Memang sih artis cantik sekaligus penyanyi ini selalu membuat publik terkesan dengan berbagai kemampuannya. Apalagi ia juga tetap mementingkan pendidikan di tengah kariernya yang moncer saat itu.

Terlepas dari hal itu, lulusan Oxford University ini juga selalu tampil dengan gaya fashion yang nggak buka-bukaan. Bahkan, ia disebut tampil dengan fashion sesuai umurnya. Tak seperti artis lain yang malah membentuk image penampilan yang lebih tua dari usianya.

So, artis siapa yang menurutmu gaya fashionnya menginspirasi?