Brilio.net - Nama Sirajuddin Mahmud masih menjadi sorotan publik semenjak hubungannya dengan Zaskia Gotik terungkap. Pasangan ini melangsungkan ijab kabul di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (22/4). Sirajuddin Mahmud kini sah menyandang gelar suami dari pedangdut cantik itu.

Menyandang suami artis, tak sedikit yang kemudian penasaran dengan kehidupan Sirajuddin Mahmud. Suami pemilik goyak itik ini sebelumnya pernah menikah dengan Imel Putri Cahyati. Nama Imel sendiri sudah tak asing. Imel Putri merupakan bintang FTV besutan Genta Buana. Ia kerap dipasangkan dengan Temmy Rahadi.

Imel merupakan seorang aktris FTV yang dinikahi Sirajuddin pada tahun 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka di karuniai seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani. Namun sayang, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Seiring waktu, Imel jarang terlihat di layar kaca. Tak lagi berakting, kini Imel justru disibukkan dengan dunia bisnisnya. Perempuan berusia 31 tahun itu rupanya menjadi pebisnis dalam dunia fashion. Bahkan hasil karya Imel juga kerap digunakan sejumlah selebriti ternama, termasuk Zaskia Gotik.

Dilihat dari bionya, Imel Putri memiliki dua lini busana, yakni Imcboutique by Imel PC dan juga Imc Gold Collection by Imel PC. Imel juga mendesain baju muslimah dengan berbagai model dan bahan.  Imel juga mendesain busana muslim untuk keseharian. Selain baju muslim, Imel juga terlihat mendesain dress pesta. 

Loading...

Bisnis Imel PC © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imelpc

Imel ternyata pernah menjadi desainer gaun untuk istri mantan suaminya, Zaskia Gotik. Hal ini terlihat dari unggahan pelantun lagu Bang Jono ini saat mengisi acara Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2020. Gaun berwarna putih itu, tampak anggun ketika digunakan Zaskia saat bernyanyi di atas panggung.

Bisnis Imel PC © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imelpc

Usaha baju muslim milik Imel bahkan juga memiliki koleksi khusus dengan desain yang mewah. Bersama putrinya, Aqila, ia kerap menjadi model dalam usahanya tersebut.

Baru-baru ini, Imel membagikan 500 buah masker kain gratis untuk area Jakarta. Ia juga menawarkan bantuan untuk para pebisnis UMKM dalam mempromosikan usahanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“ Saat Allah melancarkan rezekimu.... Jangan naikan level gaya hidupmu,tapi naikan level SEDEKAH mu “ ————————————————————————————— Note : Dan untuk temen2 yg mempunyai usaha kecil menengah ( UMKM ) saya akan membantu dengan memprimosikan usaha kalian secara Gratis ! Silahkan Hub nomor +6282120039489 ( No call ) TIDAK MENERIMA COSMETICS —————————————————————————————

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc) on

"Dan untuk temen2 yg mempunyai usaha kecil menengah ( UMKM ) saya akan membantu dengan mempromosikan usaha kalian secara Gratis !" ungkapnya dalam akun Instagram.

RECOMMENDED BY EDITOR